June 29, 2020

Waspada Penyebaran Corona, Gedung DPRD Sumbar Kembali Disemprot Desinfektan


FS.Padang(SUMBAR)-Meskipun sudah memasuki masa Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 (TNBPAC), namun bukan berarti kita mengabaikan protokol kesehatan dan menganggap virus berbahaya tersebut sudah tidak ada lagi. Disamping menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, kebersihan lingkungan juga harus tetap diawasi agar kemungkinan virus tersebut berkembang biak dapat diantisipasi.

Seperti yang dilakukan sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat, secara rutin dan berkala seluruh ruangan yang ada di gedung putih tersebut selalu disemprot dengan cairan desinfektan agar kesterilan kantor Dewan tersebut tetap terjaga.

Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar, Raflis kepada awak media mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan ini memang selalu dilakukan secara rutin keseluruh ruangan yang ada di gedung ini. Mengingat akhir-akhir ini kegiatan di DPRD Sumbar selalu padat, jadi harus sering-sering pula disemprot agar ruangan selalu steril.


"Kebetulan hari ini gedung sedang kosong karena ada kegiatan reses ke luar daerah, jadi seluruh ruangan di gedung DPRD Sumbar akan di semprot termasuk gedung baru dari lantai 1 sampai lantai 6," terang Raflis, Senin (29/6) di Padang.

Raflis menambahkan, penyemprotan kali ini dilakukan oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Sumatera Barat berhubung pihak dari BPBD Sumbar yang biasanya melakukan penyemprotan sedang ada halangan.

"Penyemprotan kali ini dilakukan oleh petugas PMI Sumbar, karena BPBD Sumbar yang bertanggung jawab untuk penyemprotan gedung DPRD Sumbar sedang ada halangan. Untuk PMI Sumbar, baru kali ini melakukan penyemprotan di DPRD Sumbar," tutup Raflis.(dan)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!