Breaking News

Connect With us

July 2, 2020

Dihari Bhayangkara ke-74, 22 Anggota Polres Tanah Datar Dapat Anugrah Kenaikan Pangkat


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Sebanyak 22 Anggota Polres Tanah Datar mendapatkan Anugrah kenaikan pangkat satu tingkat. Upacara kenaikan pangkat mereka dilaksanakan tepat setelah pelaksanaan Upacara dan Syukuran virtual Hari Bhayangkara ke -74,  Rabu 1 Juni 2020 kemaren di lapangan Apel Mapolres Tanah Datar. Upacara yag dimulai pukul 13.00 WIB ini menerapkan protokol kesehatan wajib pakai masker dan jaga jarak.

Kapolres Tanah Datar, AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si menyampaikan bahwa kenaikan pangkat anggotanya ini dikarenakan mereka telah mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dengan dedikasinya kepada kesatuan kepolisian.Selain itu mereka juga telah memenuhi syarat untuk kenaikan pangkat.

Dari 22 anggota yang naik pangkat ada 2 Perwira dan 20 Bintara yang berdinas di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar.

Upacara dihadiri oleh Kapolsek sejajaran Polres Tanah Datar dan para anggota Polres Tanah Datar. 

“Kami ucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi semoga dengan kenaikan ini menjadi lebih amanah dan tentunya bekerja dengan penuh semangat.”ujar Kapolres saat pembacaan amanat upacara.

Dengan adanya anugerah kenaikan pangkat ini semoga menjadi motivasi para Personel Polres Tanah Datar untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi untuk keamanan dan kejayaan NKRI. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!