Breaking News

Connect With us

July 26, 2020

Duet Walikota Deri Asta dan Zohirin Sayuti Majukan Kegiatan Humas dan Wartawan ''Kota Arang''


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Kota Sawahlunto dibawah kepemimpinan Walikota Deri Asta, SH dan  Wakilnya H. Zohirin Sayuti, MM telah melakukan terobosan-terobosan  dalam berbagai hal termasuk dalam bidang birokrasi. Duet kepemimpinan ini juga didampingi Sekris Daerah (Sekda) yang merupakan seorang akademis dan birokrasi yang handal.  

Sesuai amanah yang akan diemban yaitu Sekretaris Daerah, dimana maju mundurnya suatu sistem Pemerintahan dan pembangunan di suatu Kota/Daerah  tentu tak bisa lepas dari peran seorang Sekda karena Sekda dibaratkan sebuah dapur di sebuah rumah tangga.

Semua pokok persoalan akan digodok dan diselesaikan oleh Sekda atas petunjuk dan arahan atasan tentunya. Semua ini mulai terlihat buktinya. Dari kaca mata Jurnalis tentunya awal melihat dari sisi Bagian Kehumasan.

Sekarang di lingkungan Pemerintahan Kota Sawahlunto  sudah mulai nampak keakraban dan kehangatan di ruangan Humas, semua kegiatan mulai antusias semua Awak Media mempublikasikan setiap agenda dan kegiatan di Humas Pemko Sawahlunto. 

Sekarang Humas  Sawahlunto juga selalu ramai di kunjungi  Wartawan dari berbagai Awak Media.Semoga keharmonisan dan kehangatan di Humas  ini bisa terus berlanjut dan bisa berimbas ke atasan , sehingga semua kegiatan Walikota dan Wakil Walikota serta Sekda bisa terpublikasikan ke tengah-tenngah masyarakat baik di Sawahlunto sendiri maupun di luar  Kota Sawahlunto.

‘’Tentunya kita-kita  Wartawan juga punya harapan pada Pak Deri Asta dan Pak Zohirin yang di dampingi  Buk Sekda tentunya untuk juga mau melirik kita sebagai Pilar Ke Empat Demokrasi untuk sedikit diperhatikan dalam kesejahteraan, karena kita-kita  Media tidak akan mungkin bisa berbuat sebaik mungkin suatu karya untuk masyarakat dan Daerah jika  pikiran  kita dipenuhi kesulitan kehidupan ‘’ ujar Anto Ula yang dikenal sebagai Wartawan Senior di Kota Arang  ini.

‘’Kita-kita Wartawan harus kompak  mendukung semua program yang digelontorkan Pak Wako dan Pak  Wawako serta Buk Sekda karena semua demi kemajuan kita bersama, Sawhlunto lebih makmur dan maju kedepannya ‘’ tambahnya saat kumpul-kumpul di ruang Humas Sawahlunto, Sabtu, 25 Juli 2020.

Sedangkan menurut pantauan fokussumatera.com  dan beberapa rekan  media lainnya  juga mengatakan hal yang sama bahwa  Humas sudah cukup baik di bawah kepemimpinan  Wiza Andrita dan Kasubag yang baru Rudi.

‘’Semoga Pak Walikota dan Pak Wawako serta Buk Sekda terus mau memperhatikan nasib Awak Media dan sama-sama berjuang mengedepankan pilar keempat dan demokrasi di bawah kepemimpinan Beliau bisa terwujud semakin baik’’ harap para ‘’Kuli Tinta’’ ini. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!