Breaking News

July 26, 2020

H. Rahmat Saleh Dapat Dukungan Penuh dari Masyarakat Pasaman


FS.Pasaman(SUMBAR)-Sosok H. Rahmat Saleh Nasution yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2019-2024 fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), semakin heboh dibicarakan dan semakin mendapat  dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Pasaman serta petinggi pengurus PKS yang bakal maju jadi orang nomor satu pimpin Kabupaten Pasaman pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

"Hal ini terlihat disamping pernyataan langsung dukungan  Petinggi Pengurus PKS, juga terlihat Manajemen Politik semakin tampak kelihatan dan telah berjalan sesuai pembidangan serta beberapa hari ini pun telah banyak terpasang baliho dibeberapa Kecamatan sampai ke tingkat Nagari dan jorong di Kabupaten Pasaman, sebut salah seorang tokoh Padaman, Makdim kepada awak media, Sabtu (25/07/2020) kemaren.


Kemudian ia menambahkan, saat rehat ngopi bareng di Cafe Dapoer Mami Lubuk Sikaping, usai menghadiri pertemuan Internal Partai PKS di Kogusda Lubuk Sikaping, H.Rahmat Saleh Nasution sosok yang dikenal baik Sholeh santun ramah "low profil" dengan tampilan sederhana dermawan merakyat.

"Alhamdulillah dirinya diberi Amanah kepercayaan dari Partai PKS untuk bakal maju pada Pilkada 2020 sebagai Calon Bupati Pasaman 2020-2024, tentunya ini sangat berat perjuangan menuju kemenangan kesuksesan. Untuk itu mohon Izin dan Doa restu serta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman semoga perjuangan Bersama  ini berhasil serta  di Ridhoi oleh Allah SWT," sebutnya.

Selanjutnya H. Rahmat Saleh mengatakan, sekiranya Partai Politik serta masyarakat Kabupaten Pasaman memberikan Kepercayaan Amanah dan Tuhan Mengizinkan mengabulkan dirinya Terpilih jadi Bupati Pasaman Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Insya Allah segala Amanah tersebut akan Saya laksanakan untuk Memimpin Kabupaten Pasaman ini dengan Sebaik baiknya dalam upaya mewujudkan Masyarakat yang Maju Untuk Semua , Sejahtera dan Beriman, " sebut Rahmat Saleh.
(Tim)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!