Breaking News

July 9, 2020

Hendrajoni:Tatanan New Normal Bangkitan Kembali Geliat Pariwisata Di Wilayahnya

09 Juli 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Kabupaten Pesisir Selatan saat ini telah melaksanakan tatanan new normal, dalam new normal tersebut Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni berharap bisa mengairahkan kembali kunjungan wisatawan ke Kabupaten Pesisir Selatan. Kamis (9/7).

Bupati Hendrajoni menyeruhkan pada masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, walaupun new normal dilaksanakan, bukan berarti protokol kesehatan tidak dijalankan, memakai masker, jaga jarak serta kebersihaan tetap harus dipatuhi.

" Hanya hal utama perlu di perhatikan dan dipatuhi adalah disiplin diri, seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," ungkap Bupati.

Hendrajoni menunjukan bahwa UMKM yang selama ini tergangu akibat dampak Covid -19, opsi New Normal dapat menggairahkan kembali ekonomi masyarakat. Dan, obyek wisata di Kabupaten Pesisir Selatan secara perlahan telah dibuka kembali, baik itu kawasan wisata pantai Carocok Painan dan kawasan wisata Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan," ujar nya.

" Ya, kita ingin perekonomian masyarakat kembali bergairah, UMKM kembali mengeliat, namun tetap dalam protokol kesehatan," tegas Bupati.

Pada masyarakat Pesisir Selatan, Hendrajoni mengapresiasi jika selama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB), masyarakat bisa mematuhi. Untuk itu pada pelaksanaan tatanan new normal saat ini, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.(w/r)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!