Breaking News

July 26, 2020

Jaga Kebugaran, Calon Bupati Pasaman Rahmat Saleh Main Futsal bareng Pemuda dan Kader PKS


FS.Pasaman(SUMBAR)-Walaupun  ditengah kesibukan melaksanakan  tugas Kedewanan sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar periode 2019-2024,  H.Rahmat Saleh Nst menyempatkan waktu untuk lakukan Olahraga bersama Pemuda dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasaman di lapangan Futsal Pasa Daliak Kecamatan Lubuk Sikaping, Minggu (26/07/2020).

"Disamping bertujuan  menjaga kesehatan tubuh, kegiatan Olahraga Futsal  ini juga untuk menjalin Silaturrahmi dengan Masyarakat Pasaman khususnya Kader PKS yang ada di Kabupaten Pasaman, " sebut Rahmat Saleh

Salah seorang Ninik Mamak Pasaman, Ferdinal Rajo Bujang yang juga sekretaris KAN Aia Manggih yang ikut menyaksikan kegiatan Olah Raga  Futsal   kepada awak media menyampaikan bahwa sosok Ustadz Rahmad Saleh Nasution semakin dekat dihati masyarakat, beliau sosok yang sederhana, baik ramah dan santun.


"Disamping memiliki kemampuan pengalaman dibidang Ilmu Pemerintahan, Ekonomi  dan Keagamaan, hubungan kememasyarakatan nya pun cukup baik dengan Masyarakat Pasaman," ucap Ferdinal.

Saat dihubungi wartawan melalui telepon seluler tentang kesiapan menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Rahmat Saleh Nasution mengatakan, Insya Allah sekiranya Tuhan mengizinkan dan masyarakat mendukung, dirinya siap maju jadi Bakal Calon Bupati Pasaman, saat ini masih dalam tahapan proses di Internal Partai PKS dan Partai pengusung lainnya.

"Kemudian jika terpilih diberi Amanah jadi Bupati Pasaman 2020 - 2024 , Program strategis untuk memajukan Pasaman kedepan akan dilaksanakan dengan sebaik baiknya, seperti peningkatan sektor perekonomian, Keagamaan, Pendidikan, Kesehatan, Pemuda Olah Raga, Pariwisata dan lain lainnya,  " sebut Rahmat Saleh.

"Untuk itu mohon Izin Dukungan  dan Doa Restu seluruh masyarakat Pasaman semoga Allah SWT meridhoi segala perjuangan pengorbanan kita bersama ini sehingga Terpilih diberi Amanah menjadi Bupati Pasaman 2020--2024 nantik, " tutupnya.
(Tim)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!