Breaking News

Connect With us

July 20, 2020

Kunjungi Masjid Baburrahman Padang Gantiang, Kapolsek Iptu UmarDani Himbau Masyarakat Tingkatkan Kamtibmas dan Waspada Terhadap Bahaya Narkoba dan 3C


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kapolsek Padang Ganting Iptu Umar Dani yang didampingi 4 Anggotanya melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Baburrahmah,  Jorong Rajo Dani, Nagari Padang Ganting kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar, Jumat, 17 Juli 2020 lalu. 

Giat ini dilaksanakan Kapolsek dalam rangka bersosialisasi kepada masyarakat dan memperkenalkan diri sebagai Pemimpin Polsek Padang Ganting yang baru agar lebih dekat dengan masyarakat dan memahami Wilayah Hukum yang dipimpinnya.

Iptu Umar Dani  yang pada saat itu sebelum Khatib Jumat Naik mimbar berkesempatan memperkenalkan diri kepada masyarakat jorong Rajo Dani sekaligus  memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Nagari Padang Gantiang. Kapolsek berharap agar masyarakat bekerjasama dan bermitra dengan POLRI dalam mewujudkan dan meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kamtibmas (Kambtibmas) serta kewaspadaan terhadap kejahatan 12.10 WIB.

”Kepada pemangku Adat, Alim ulama, Cadiak Pandai, Bapak-Bapak dan generasi muda paga Nagari Padang Gantiang yang dirahmati oleh Allah SWT untuk saling mengingatkan kepada masyarakat agar waspada terhadap bahaya penggunaan Narkoba dan mengajak masyarakat kita agar bekerjasama dengan Kepolisian dalam mengurangi 3C ( Curat, Curas, Curanmor) mengingat daerah kita daerah perlintasan,” himbaunya.

Iptu Umar dani juga memberikan sosialisasi adaptasi dalam menjalankan  kehidupan baru bersama memerangi wabah Covid 19  di masa New Normal dengan meningkatkan ketahanan pangan dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah.

‘’Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan senantiasa menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Usai Sholat Jumat  Iptu Umar Dani melanjutkan kegiatan dengan mengadakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat serta berdiskusi dan tanya jawab menerima masukan dari masyarakat agar tercipta Kamtibmas di kecamatan Padang Gantiang. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!