Breaking News

Connect With us

July 14, 2020

Polres Sawahlunto Terima Penghargaan Kedisiplinan Masyarakat dari Kapolda Sumbar


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Dalam acara Gelar Operasi (GO) Pejabat Utama Semester l Kapolres dan Kelompok Masyarakat terima penghargaan. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs.Toni Harmanto MH, beserta Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto S.lk M.Si, Pejabat Utama Polda sumbar, para Kalpores, Kabag Ops  serta Kasat Intel sejajaran Polda Sumbar.

Acara ini dilangsungkan di ruang Jenderal Hoegeng lantai lV Mapolda Sumbar Senin, 13 Juli 2020 kemaren. 

Dalam acara ini Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Junaidi Nur salah satunya yang mendapatkan penghargaan dalam Kategori Terbaik dalam pendisiplinan masyarakat di era Covid-19.

Selama penanganan Covid-19  Kapolres AKBP Junaidi Nur selalu menekankan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak serta memakai masker dan mencuci tangan setiap bepergian. Hal ini terlihat jelas dengan kepatuhan masyarakat akan himbauan ini dan akan bahayanya wabah Covid-19 ini.

Prestasi tersebut diperoleh tentunya berkat kerjasama dan dukungan seluruh jajaran Pemko Sawahlunto di bawah Pimpinan Walikota Deri Asta, SH dan Wakilnya Zohirin Sayuti yang juga didukung oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Sawahlunto dengan mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Dengan prestasi ini tentunya membuat bangga Polres sawahlunto beserta jajarannya dan masyarakat Kota Sawahlunto.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!