Breaking News

Connect With us

July 17, 2020

PT. Semen Baturaja Kembali Berikan Bantuan Mobil Dump Truck Pengangkut Sampah pada Pemkab OKU


FS.OKU(SUMSEL)-Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) mendapatkan bantuan Satu Unit Mobil Dump Truck Pengangkut Sampah dari PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk.

Bantuan ini diserahkan oleh Vice President Operation I PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk Eko David Irawan kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis disaksikan oleh Asisten I Setda OKU bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Slamet Riyadi, M.Si dan manajemen PT. Semen Baturaja Tbk  Bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Jumat (17/07/2020).

Vice President Operation I PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk Eko David Irawan mengatakan, bantuan satu unit mobil dump truck merupakan komitmen PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk mendukung Pemerintah Kabupaten OKU dalam program kebersihan dan keindahan kota untuk mempertahankan kembali penghargaan Adipura yang telah beberapa kali yang sudah di raih oleh Kabupaten OKU."Kata Eko David Irawan. 

Di kesempatan ini, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada manajemen PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk yang telah kembali memberikan satu unit mobil dump truck pengangkut sampah kepada Pemkab OKU.

Bantuan ini akan diserahkan Pemkab OKU ke Dinas Lingkungan hidup Kab OKU yang selama ini kekurangan Armada. 


"Bantuan ini sangat diperlukan  Pemerintah Kabupaten OKU, dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup yang selama ini masih keterbatasan armada dalam menangani sampah di Kabupaten OKU." Ucap Bupati OKU. 

Terkait dengan bantuan kendaraan pengangkut sampah ini, Bupati OKU mengharapkan kepada Dinas Lingkungan Hidup agar kendaraan ini dipergunakan sebaik mungkin dan dirawat dengan baik agar kendaraan ini dapat dipergunakan dalam jangka waktu panjang.  

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada petugas kebersihan yang selama ini telah bekerja keras untuk menjaga Kabupaten OKU tetap bersih dan indah dalam mempertahankan kembali predikat Adipura pada tahun ini.(Hermanto)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!