Breaking News

July 19, 2020

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Kapolsek Salimpaung Iptu M.R. Zein Kunjungi Destinasi Wisata Lado Cafe, Tabek Patah


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kapolsek Salimpaung Iptu M.R. Zein melakukan kunjungan silaturahmi dan bincang-bincang dengan Awak Media. Hal ini dilakukan Kapolsek M.R. Zein asih dalam rangkaian menyambut Hut Bhayangkara ke-74, Rabu, 15 Juli 2020 lalu.

Lado Cafe merupakan salah bakal Obyek Destinasi Wisata baru yang menyajikan kelezatan makanan dan suguhan panorama alam dengan hamparan tanaman bunga yang terletak di Tabek Patah,  Salimpaung, Tanah Datar. 

"Masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 sekaligus untuk memperkenalkan kepada masyarakat  melalui media , kalau ditempat ini di Lado Caffe ini ada bakal destinasi wisata yang diharapkan bisa memberikan rasa nyaman kepada pengunjung dan diharapkan bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat" Kata M. R Zen.

Kapolsek berharap tempat ini bisa ramai dikunjungi , dengan tetap menggunakan Peraturan Pemerintah menerapkan Protokol Kesehatan.

"Ditempat ini disediakan tempat cuci tangan dan  pake masker sesuai dengan protokol kesehatan.” tambah Kapolsek.

Sementara itu Owner Lado Caffe Rina Aziz menyampaikan jika semua dilokasi itu adalah idenya Kapolsek Salimpaung dalam hal turut serra memajukan pariwisata kuliner dengan menyanjikan pemandangam alam dan makanan  di daerah tersebut.

"Kami berterimakasih pada Pak kapolsek Salimpaung ya Pak M. R. Zen, karena ini merupakan ide dan gagasan beliau, tempat ini busa saya kembangkan karena beliau juga teman lama sehingga bisa ditempat ini berdiri semacam wisata kuliner yang bisa dikunjungi masyarakat kapan saja," dengan  tetap mematuhi protokol Kesehatan" kata Rina.

Rina juga berharap sinergitas yang  dibangun tetap dijaga dengan baik.  ‘’Selamat HUT Bhayangkara ke-74, Semoga polri tetap jaya dan dapat mengayomi dan melindungi masyarakat” kata  Rina.

Dalam kesempatan itu hadir juga Camat Salimpaung Abramis Yuzi,  Wali Nagari Tabek Patah serta tamu undangan lainnya.  (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!