Breaking News

Connect With us

July 25, 2020

Satu Lagi Tambahan Pasien Sembuh Covid-19 Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Pasien sembuh Covid-19 Tanah Datar kembali bertambah satu orang dan saat ini tinggal satu orang lagi yang masih dinyatakan positif Covid-19. Ini merupakan kabar gembira bagi Pemerintah dan seluruh masyarakat Tanah Datar.

Berdasarkan keterangan Humas Tanah Datar, berita gembira ini disampaikan  Kabid P2P Dinas Kesehatan Tanah Datar  Roza saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Jum’at (24/07/2020) kemaren. Roza Mardiyah membenarkan informasi tersebut.

“Alhamdulillah, pasien ke-14 (Pr, 64 tahun) sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19 setelah terkonfirmasi positif pada 2 Juli 2020 lalu, sementara masih ada 1 orang lagi yang masih terkonfirmasi positif Covid-19, keduanya asal Lubuak bauk Kecamatan Batipuh” jelas Roza.

Roza tambahkan Tanah Datar tidak ada penambahan, tetap 14 kasus, di mana 1 orang isolasi mandiri, 12 orang sudah sembuh, 1 meninggal, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 4 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 1 orang , dan notifikasi 129 orang.

“Kita semua berdo’a, semoga pasien (Pr,31 tahun) juga bisa segera sembuh serta tidak ada penambahan kasus baru di Tanah Datar. Mari patuhi protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta jaga jarak” harapnya.

Dengan diterapkannya protokol kesehatan secara baik diharapkan penyebaran Virus Corona dapat terputus, sehingga wabah ini segera berlalu khususnya dari Bumi Luhak Nan Tuo. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!