Sempat Tertunda Akibat Covid-19, Akhirnya Wisuda Purnabakti Personel Polres Tanah Datar Digelar - Fokussumatera

Sempat Tertunda Akibat Covid-19, Akhirnya Wisuda Purnabakti Personel Polres Tanah Datar Digelar

Share This

FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Wabah Pandemi Covid-19 telah membawa banyak kerugian di tengah-tengah kehidupan masyarakat, bangsa dan negara. Akibat Virus ini, banyak kegiatan sosial kemasyarakatan maupun Pemerintahan yang tidak bisa dilaksanakan atau terpaksa ditunda sampai batas waktu yang belum jelas. 

Meski sempat tertunda akibat Pandemi Covid -19, akhirnya Acara Wisuda Purnabakti Personil Polres Tanah Datar dapat digelar  di masa Tatanan Normal  Baru Produktif  dan Aman Covid-19 (TNBPAC) atau New Normal . Acara Wisuda Purnabakti yang digelar  Selasa, 30 Juni 2020 ini  merupakan pemberian kehormatan dari POLRI  kepada  Personil yang pensiun dari institusi  POLRI. 

Menurut keterangan Humas Polres Tanah Datar, acara dimulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si. Upacara juga di ikuti oleh jajaran PJU Polres dan personil Polres Tanah datar.

Pada wisuda Purnabakti kali ini, ada sebanyak 6 personil yang terdiri dari 5 personil POLRI dan 1 personil  ASN. Personil yang diwisuda adalah AKBP(Purn) Arifin Daulay, AKP (Purn) Alyusri, AKP (Purn) Jon Hersirwan Bot, Iptu(Purn) Sutarman   dan Aipda (Purn) Syafrial serta Bapak Afrizal.

Wisuda kali ini merupakan personil yang pensiun tahun 2020 periode Januari hingga Juni 2020. Pengabdian yang telah mereka berikan sangat membantu POLRI dalam mencapai kepercayaan masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengabdikan diri di institusi kepolisian. Semoga silatutahim rekan-rekan dengan jajaran POLRI semakin solid " ujar Kapolres dalam amanatnya.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

.