Tingkatkan Sinergitas Antar Insitusi, Dandim 0310/SS Letkol INF Dwi Putranto S.A.P., M.I.P.O.L Kunjungi Kejari Sawahlunto - Fokussumatera

Tingkatkan Sinergitas Antar Insitusi, Dandim 0310/SS Letkol INF Dwi Putranto S.A.P., M.I.P.O.L Kunjungi Kejari Sawahlunto

Share This

FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Menjalin sinergitas antar Institusi TNI dan Kejaksaan Negeri Kota Sawahlunto, Komandan Kodim 0310/SS Letkol INF Dwi Putranto S.A.P., M.I.P.O.L melakukan lawatan ke Kejaksaan Negeri Kota Sawahlunto.

Kunjungan yang Kamis, 16 Juli 2020 ini merupakan  kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Sawahlunto Abdul Basir S,H.,M,H yang baru menjabat di Kota Sawahlunto. 

Bertempat di ruang kerja Kajari Kota Sawahlunto di Desa Muaro Kalaban, Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto Dandim Letkol INF Dwi Putranto S.A.P., M.I.P.O.L mengatakan tentunya sinergitas yang selama ini terbangun tetap terpelihara.

"Suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan ini akan jauh lebih akrab dengan bersinergi guna membangun kerjasama untuk Sawahlunto lebih maju lagi. Sebagai mitra kerja tentunya kami akan membantu dan mendukung institusi Pemerintah Penegak Hukum" tuturnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto Abdul Basir S,H.,M,H menyampaikan bahwa dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi bersama Dandim 0310/SS, sehingga kedepan akan tercipta keakraban dalam sinergi melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

Abdul Basir berharap dengan adanya kunjungan Komsos ini kedepannya  terjalin hubungan sinergitas antar instansi Pemerintah guna membangun kerjasama untuk mewujudkan Sawahlunto lebih maju lagi, sesuai dengan cita-cita perjuangan Walikota Sawahlunto Deri Asta, sh bersama Wakilnya Zohirin Sayuti untuk membuat Kota Arang lebih maju lagi.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

.