Breaking News

July 7, 2020

Wabup Zuldafri Darma Hadiri Pelantikan Perangkat Nagari Atar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Keberadaan Perangkat Nagari sangat penting dalam menunjang kinerja dan membantu tugas Pemerintah Nagari dalam melaksanakan program-program pembangunan masyarakat. Oleh karena itu Perangkat Nagari harus mampu menciptakan terobosan, inovasi ataupun ide dalam mendukung pelaksanaan pembangunan disesuaikan program yang telah direncanakan Wali Nagari, terutama dalam masa pandemi Covid-19 saat ini. 

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma saat menghadiri pelantikan Kasi Pelayanan dan Staf Nagari Atar,  Kecamatan Padang Ganting , Kabupaten Tanah Datar. Informasi dari  Humas Tanah Datar, Pelantikan digelar, Senin, (6/7/2020) di  Gedung SMP N 2 Atar.  

“Perangkat nagari yang dilantik harus mampu segera menyesuaikan diri, bekerja sesuai tugas yang diberikan, terutama untuk mendukung program pembangunan yang telah dicanangkan Pemerintah Nagari” ujar Zuldafri . 

Diakhir penyampaiannya Wabup Zuldafri Darma mengucapkan selamat dan berharap perangkat yang dilantik mampu mengemban amanah sebaik-baiknya. “Amanah ini menjadi tanggungjawab bagi bapak ibu yang dilantik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Atar, semoga Atar semakin jaya lagi” tukasnya. 

Hal senada juga disampaikan ketua seleksi Dt. Parmato Budi dan ketua BPRN Nagari Atar Ridwan Katik Sampono yang berharap perangkat nagari harus mampu menyesuaikan diri dan bekerjasama dalam bekerja. 

“Tiga orang Perangkat Nagari ini telah melalui penjaringan tim seleksi, sehingga tentu diharapkan bisa bekerja tulis, ikhlas dan sepenuh hati untuk melayani masyarakat Atar” ujarnya. 

Sementara itu Wali Nagari Atar Halyu Pardi menyampaikan harapannya Perangkat Nagari yang baru dilantik sesegera mungkin untuk menyesuaikan diri di tempat kerja. “Perangkat Nagari merupakan sebuah keluarga besar, mari kita bekerjasama dan sama bekerja dalam melayani masyarakat Atar yang lebih sejahtera dan jaya” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Pelantikan Camat Padang Ganting Reni Susanti, Forkompinca  Padang Ganting dan undangan lainnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!