Breaking News

July 4, 2020

Wabup Zuldafri Darma Lantik Pj. Wali Nagari III Koto, Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH melantik Sukmawati, S.Sos sebagai Pj. Wali Nagari III Koto, Kecamatan Rambatan yang sebelumnya dijabat oleh M Hatta (Alm). Prosesi Pelantikan digelar  di Kantor Wali Nagari setempat, Kamis (2/7/2020) lalu.

Wabup Zuldafri berharap kepada Pj. Wali Nagari untuk dapat memanfaatkan semua potensi di Nagari III Koto seperti yang telah dimulai Wali Nagari terdahulu.

“Mulai dari Galo Gandang, Turawan sampai Padang Lua semua memiliki potensi yang cukup baik. Maka dari itu libatkan lembaga yang ada di Nagari untuk menggelolanya secara maksimal. Insya Allah jika itu telaksana akan ada lompatan pembangunan yang signifikan di Nagari III Koto ini” ujar Wabup Zuldafri.

Wabup Zuldafri juga mengharapkan Pj. Wali Nagari III Koto memperhatikan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menciptakan generasi penerus yang unggul di segala bidang.

“Tidak menutup kemungkinan apa yang dilakukan pada saat ini dapat diwariskan kepada anak cucu, nantinya bakal menjadi pemimpin di masa depan, oleh karena itu rangkul semua pihak termasuk perantau membangun Nagari” ujar Wabup Zuldafri.

Pj. Wali Nagari III Koto Sukmawati, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tanah Datar yang telah memberi amanah serta mempercayakan jabatan tersebut kepadanya.

“Amanah ini sangatlah berat, untuk itu kami membutuhkan kerjasama semua pihak membangun Nagari III Koto yang dicintai ini, prinsip kami bekerja secara ikhlas dan mohon dukungannya” ujar Sukmawati.

Hadir pada saat itu Kepala Dinas PMDPPKB Tanah Datar Nofenril, Camat Rambatan Liza Martini, KAN, BPRN, Ninik Mamak, Bundo Kandung dan masyarakat Nagari III Koto. (Z.Z).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!