Breaking News

July 1, 2020

Wako Mahyeldi : Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Rutin Berolahraga


FS.Padang(SUMBAR)-Wali Kota Padang Mahyeldi bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang tampak semangat melakukan senam pagi di halaman parkir Balaikota Padang Aie Pacah pada, Rabu pagi (1/7). Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin mingguan dalam upaya meningkatkan kebugaran ASN.

“Olahraga tentunya membuat tubuh kita sehat dan bugar, apalagi dalam masa masih menghadapi pandemi Covid-19 ini kita perlu meningkatkan imun tubuh. Selain dengan berolahraga, juga dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup”, tutur Wako.

Wako Mahyeldi (Kaos Biru) bersama segenap ASN Pemko Padang senam pagi di halaman parkir kantor Walikota setempat

Pada kesempatan itu, Wako Mahyeldi yang didamping Sekda Amasrul tidak bosan mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan sebagai bagian dari pola hidup baru.

“Kita perlu membuat pertahanan diri agar terhidar dari Covid-19. Memakai masker sudah menjadi bagian dari keseharian kita, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak fisik (physical distancing) ketika berinteraksi. Kita berharap upaya ini dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kota Padang. Tidak kalah pentingnya untuk memupuk semangat kebersamaan dan saling bantu”, tutup Wako. (Bet/Ycoto)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!