Breaking News

Connect With us

July 16, 2020

Warga Desa Talang Serdang Resah Banyak Kena Bobol Maling


FS.Sarolangun(JAMBI)-Kecamatan Mandiangin, Desa Talang Serdang diresahkan dengan adanya dugaan maling pada malam hari dan siang hari ini yang dialami seorang ibu rumah tangga RS kehilangan benda hp dikamar dipagi hari Selasa 14-07-2020.

"Dan sebagian warga udah mengeluh dan resah pencuri berkeliaran desa talang serdang, sudah banyak terjadi tiap hari kehilangan bermacam model benda yang sering hilang didesa kami talang serdang kecamatan Mandiangin.

"Apa lagi yang dialami ibuk rumah tangga ini nama r sepontan ditoko ditinggalkan sejenak mau kedapur melihat anak ingin belajar masak sambal,dan ingin berkemas mau berangkat kesarolangun tiba hendak mau ambil hp diatas tempat tidur gak ada lagi,sok saya mengalami hal ini hp ilang,.

"Beraninya pencuri masuk kekamar saya dan kemungkinan alasannya mau belanja ketoko saya tapi tidak memanggil pihak toko,mungkin inilah ada kesempatan dia masuk toko lansung kekamar melihat hp terletak diatas tempat tidur lansung disambar oleh pencuri tampah basa-basi mengambilnya"ujarnya.

Pencuri ini sudah meresahkan warga sekitarnya dan mulai muncul pencurian ini dimalam hari dan disiang hari apa bila pemilik rumah mau pergi luar rumah baik keluar kota jadi pemilik rumah kosong,maka kesempatan mereka oknum pencuri Luansa mengambil barang yang bisa dia manfaat dan bisa dijual pencuri untuk membeli kebutuhan sehari-hari pencuri.

"Dan saya selaku warga desa talang serdang  menghimbau kepada warga desa talang serdang apa bila ada sifat kecurigaan terhadap pelaku pencurian mau pun warga desa talang serdang sendiri dan orang luar harap berhati-hati terhadap pencuri dimalam hari dan disiang hari,agar melihat pintu-pintu hendak mau pergi keluar rumah dan keluar kota,atau titip dengan tetangga atau keluarga dekat yang bisa mereka pantau rumahnya,kejelasan titipan rumah ada"katanya.


#iksan

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!