Breaking News

Connect With us

July 22, 2020

Zohirin Sayuti Kukuhkan DWP Kota Sawahlunto Periode 2019-2024


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti kukuhkan Organisasi Dharmawanita Persatuan  (DWP) Kota Sawahlunto periode 2019-2024. Acara digelar  di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK), Selasa, 21 Juli 2020 kemaren.

Acara  dihadiri oleh segenap istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Pembina DWP Neldaswenti dan Ketua DWP Propinsi Sumatera Batar Erlinda Alwis.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Zoirin Sayuti memberikan arahannya kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan bahwa dengan adanya DWP ini, para istri ASN harus bisa mendukung para suami agar kinerjanya lebih bagus dan berprestasi. 

"Produktivitas dan prestasi sebagai PNS sangat dipengaruhi oleh kondisi Rumah Tangga yang kondusif. Selain itu sebagai seorang istri yang tergabung dalam DWP harus bisa menjaga intergritas suami terhadap tugasnya di Pemerintahan" tuturnya. 

"Diharapkan DWP dapat sebagai penyambung lidah keluhan masyarakat,  sepanjang keluhan tersebut bisa dipertanggung jawabkan. Hal tersebut dapat sebagai koreksi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dan perbaikan pada organisasi DWP " ujar Zoirin.

Ketua DWP Sumbar menyambut baik terbentuknya organisasi DWP Sawahlunto  ini setelah pasca pandemi.

"Kota Sawahlunto yang pertama kali mengadakan pengukuhan ini karena sudah memasuki Zona Hijau,  dan kita juga prihatin terhadap beberapa Kabupaten/Kota yang kembali kedapatan warganya positif Covid 19" katanya. 

‘’Meskipun kita telah dikukuhkan sebagai pengurus bukan berarti dapat bersantai, sebab masih banyak tugas menanti. Untuk itu etaplah berkerja keras dan selalu  ikhlas demi tercapainya misi organisasi DWP, serta bisa menjadi pendukung pemerintah  kota dalam pembangunan Daerah " lanjutnya. 

" Saya juga berpesan agar antar pengurus dan mitra terjalin kerjasama yang solid,  sehingga bisa meningkatkan SDM di organisasi DWP. Bisa menjawab tantangan kedepan Four Point Zero yaitu Manajemen,  Kreatifitas, Inovatif,  dan Kuasai ITE. Dengan demikian organisasi DWP dapat dirasakan oleh masyarakat manfaatnya" jelasnya panjang lebar kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. 

Struktur organisasi DWP Sawahlunto yang dikuuhkan  yaitu  Ketua Armisrawati Efriyanto, beberapa orang Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Kepala Bidang- Bidang yang membawahi kegiatan.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!