Breaking News

Connect With us

July 14, 2020

Zohirin Sayuti Pimpin Tim II Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan di SLTP/SLTA Sederajat di Kota Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Dalam memantau penerapan Protokol Kesehatan di sejumlah sekilah Menengah di Kota Arang, Pemko Sawahlunto menerjunkan Tiga Tim Monitoring untuk memastikan dan memantau  aktivitas PMB Tatap Muka  yang teah dimulai sejak Senin, 13 Juli 2020 kemaren.

Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti yang memimpin Tim 2 melakukan Monitoring pelaksanaan PMB  di SMAN 3 Sawahlunto, SMAN 2 Sawahlunto, SMKN 1 Sawahlunto dan SMPN 3 Sawahlunto.

Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto, Monitoring tersebut dilaksanakan serentak oleh Tiga Tim yang diturunkan oleh Walikota Deri Asta, SH pada Selasa, 14 Juli 2020. Dua Tim  lainnya adalah Tim 1 dipimpin oleh Walikota Deri Asta dan memantau SMAN 1 Sawahlunto, SMK Muhammadiyah, SMA SDI Silungkang dan SMPN 1 Silungkang  dan  Tim 3 dipimpin oleh Sekda Sawahlunto Ambun Kadri mengunjungi MAN 1 Beringin, SMKN 2 Sawahlunto, MAS Lunto dan SMPN 2 Sawahlunto.

Dalam peninjauan tersebut Wakil Walikota Zohirin Sayuti yang didampingi Asisten III Setdako, Kepala Dinas Kesehatan Yasril, Kepala Satpol PP & Damkar Jhon Hendri, Inspektur Kota Isnedi, Camat Talawi Wan Ikhlas mengunjungi SMAN 2 Sawahlunto, SMAN 3 Sawahlunto, SMKN 1 Sawahlunto dan SMPN 3 Sawahlunto. 

Zohirin Sayuti menyampaikan agar seluruh warga sekolah sama-sama berkomitmen untuk menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin demi pencegahan menyebarnya Virus Covid-19. 

‘’Meskipun saat ini Kota Sawahlunto berada dalam Zona Hijau bukan berarti kita bisa bebas dan kita tidak boleh lengah, melainkan kita harus waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan mematuhi dan berpedoman pada Petunjuk Teknis yang telah diberikan oleh Pemerintah’’ ujarnya.

Zohirin Sayuti berharap agar Status Zona Hijau tetap bisa dipertahankan di Kota Sawahlunto, sehingga proses belajar mengajar secara tatap muka dapat terus dilaksanakan dan bisa normal kembali sehingga siswa bisa kembali ke sekolah seperti semula sebelum adanya wabah Covid-19.

Sementara,Tim III yang dipimpin  Sekretaris Daerah Kota dr. Ambun Kadri didampingi Asisten I Setdako Efriyanto, Kepala Dinas Perhubungan Nurwansyah Putra, Kepala Kantor Kementerian Agama Sawahlunto Idris Nazar, Kabag Kesra Setdako Zardinal Basyir dan Camat Barangin Subandi  mengunjungi SMKN 2 Sawahlunto, MAN Sawahlunto, MAS Lunto, dan SMPN 2 Sawahlunto. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!