Breaking News

Connect With us

August 18, 2020

4 Orang Setengah Hari Bekerja, Proyek Puskesmas Talawi Mengalami Kenaikan Progres 0,44 %


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-‘’Baru satu hari  bekerja sudah mengalami kenaikan  0,44 %. Padahal hanya empat orang yang bekerja dan kerja setengah hari karna hari libur peringatan HUT RI, jadi kalau hari biasa dengan anggota kerja yang lengkap tentu persentase pengerjaan akan jauh lebih naik bobotnya’’.

Itulah penuturan Redi Ismed selaku Projek General Menejer PT. Verbeck Mega Perkasa yang ditemui fokussumatera.com malam ini di sela-sela kesibukan Rapat rutin yang dilaksanakan tiap malam ba’da Magrib.

Redi Ismed selalu memonitor dan mengevaluasi hasil kerja dan perkembangan Pengerjaan Proyek Puskesmas Talawi. Rapat rutin yang diadakan setiap malam ini  adalah untuk mengetahui perkembangan bobot pekerjaaan Proyek Puskesmas Talawi.

‘’Proyek Penambahan Gedung/Ruang Baru dan Pembangunan Rumah Jabatan (Dokter, Perawat dan Bidan) Puskesmas Talawi ini memiliki pagu dengan nilai proyek untuk Penambahan Gedung/Ruang Baru senilai  Rp.  8.237.449. 000,- dan untuk pembangunan Rumah Jabatan di Kecamatan Talawi ini sebesar 582.251.000, dengan No. Kontrak Proyek 027/34/DAK/diakesdaldukkb/2020, dengan konsultan PT. Nafandha Ridha Muliya Cipta ini diyakini akan selesai tepat waktu’’ Boim selaku Humas Proyek.

 ‘’Karena kami yang bekerja adalah pribumi jadi kami tidak akan main-main dengan pengerjaan ini, semua sesuai aturan dan RAB serta kami mau yang terbaik buat kampung halaman karena di tempat lain kami bekerja bagus apalagi di kampung halaman  sendiri’’  tambah Bronson selaku Menejer Pelaksana Proyek. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!