August 7, 2020

Ajang Kapolres TD Cup 2020, Pasangan Wabup Zuldafri-Roni Mulyadi Tundukkan Pasangan Kapolres Rokhmad Hari Purnomo- Kajari Hardjoni Hidayat 30-27


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kapolres Tanah Datar menggelar Ajang Pertandingan Olahraga Bulutangkis Kapolres Tanah Datar  Cup 2020.Ajang olahraga ini  mengangkat tema ‘’Menjunjung Sportifitas dan Menjalin Silaturahmi’’.

Menurut keterangan Humas Tanah Datar, pembukaan Kapolres Cup 2020 ini dilaksanakan Senin malam, (03/08/2020) kemaren dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tanah Datar H.Irdinansyah Tarmizi GOR Bulutangkis Kinantan, Parak Jua, Batusangkar. Pada kejuaraan tersebut ebanyak 16 tim Bulutangkis akan berlaga mengikuti Kapolres TD Cup 2020.

Usai acara pembukaan pertandingan telah diawali oleh Pasangan Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH- Ketua DPRD Tanah Datar H. Ronny Mulyadi Dt. Bungsu berhadapan dengan pasangan Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK - Kajari  Tanah Datar Hardijono Sidayat, SH. 

Pertandingan berlangsung menarik dan Pasangan  Ketua DPRD H. Ronny Mulyadi Dt. Bungsu berhadapan berhasil menundukkan pasngan Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK berpasangan -Kajari Tanah Hardijono Sidayat, SH dengan 30-27 .

Sebelumnya Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma menyampaikan apresiasi pelaksanaan turnamen sebagai pengobat kerinduan dan penyemangat pecinta bulutangkis Tanah Datar.

"Apresiasi kepada Bapak Kapolres dan jajaran serta panitia yang telah mengangkat kegiatan ini untuk pecinta olahraga tepok bulu angsa yang terbilang cukup banyak. Kegiatan yang positif untuk menyambut HUT RI ke-75, apalagi olahraga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan meningkatkan stamina tubuh" sampai Zuldafri.

"Selamat bertanding kepada seluruh tim, nilai-nilai sportifitas harus dijunjung dan jalinan silaturahmi terus diperkuat" pesan Zuldafri.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK menyampaikan pelaksanaan iven ini bersifat dadakan.

"Kapolres TD Cup 2020 berawal dari perbincangan ringan di warung kopi. Kita-kita sudah biasa bermain dan bertemu di lapangan bulutangkis. Pas ada momen, kenapa tidak buat turnamen saja biar kawan-kawan jadi semangat, tidak perlu yang besar-besar, tetapi ternyata animonyo cukup tinggi. Mengingat keterbatasan tempat dan waktu terpaksa kita batasi jumlah peserta" urai kapolres.

Kapolres Rokhmad menambahkan tujuan turnamen ini bukanlah mencari siapa yang juara tetapi lebih mengedepankan silaturahmi.

"Iven ini just for fun saja, bisa bertanding sekaligus silaturami dengan tim lain. Tetap junjung sportifitas dan patuhi protokol kesehatan" ujarnya lagi. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!