August 27, 2020

Bertambahnya Pasien Positif Covid 19, Bupati Hendrajoni Kembali Ingatkan Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

27 Agustus 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Masih merabaknya wabah Covid-19 di Pesisir Selatan, Bupati Hendrajoni kembali mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan.

Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan kembali bertambah. Pasien terkonfirmasi positif itu merupakan seorang laki laki usia 65 tahun, warga Balai Selasa, Kecamatan Ranah Pesisir, pekerjaan swasta. Diduga terpapar dari aktivitas, penanganan dirawat di RSUP Dr. M. Djamil Padang.

Penambahan satu kasus positif Covid-19 tersebut, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pesisir Selatan melakukan tracking kontak erat dengan yang bersangkutan, sebagaimana yang disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokoler Setdakab, Rinaldi, hari rabu kemaren (26/8) di Painan.

Terjadinya penambahan 1 pasien itu, maka hingga, Rabu (26/8) jumlah warga Kabupaten Pesisir Selatan yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 34 orang.

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat, agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Jangan lupa memakai masker, menjaga jarak, tidak bersentuhan, dan rajin mencuci tangan pakai sabun,” jelasnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati, saat menghadiri penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah tahun 2020 antara Pemkab Pesisir Selatan dengan pengurus masjid dan ormas Islam Se-Kabupaten Pesisir Selatan, bertempat di Operation Room kantor Bupati Pesisir Selatan, Kamis, (27/8).

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni juga mengajak seluruh masyarakat, untuk terus berdoa agar Pesisir Selatan dijauhkan dari segala musibah, bencana dan marabahaya.

" Mari sama-sama kita berdoa kepada Allah, agar wabah Covid-19 ini segera berakhir dan dihilangkan dari bumi Allah ini," harap Bupati.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!