Breaking News

Connect With us

August 16, 2020

Bupati Hendrajoni Apresiasi Festival Layang Layang Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75

16 Agustus 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni mengapresiasi kegiatan Festival Layang Layang yang digelar para pemuda dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75.

Apresiasi itu disampaikan bupati ketika menghadiri penutupan festival tersebut, Minggu (16/8) bertempat di Kampung Anakan, Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas.

Acara ini juga dihadiri Camat Batang Kapas, Wendra, Anggota Forkopimca, seluruh walinagari dan perangkat nagari,  niniak mamak , tokoh masyarakat, pemuda dan undangan lainnya.

Festival Layang-Layang yang digagas pemuda Kampung Anakan, Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie ini bertujuan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, yang digelar  di lapangan Kampung Anakan.

"Saya memberikan apresiasi terhadap pemuda yang mau melakukan kegiatan positif di kampung ini, sehingga dapat mengadakan pertandingan layang-layang untuk menyambut, sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke - 75, meskipun di tengah pandemi Covid 19," kata Bupati Hendrajoni dalamnya sambutannya.

Dikatakan, dimasa Pandemi Covid-19, masyarakat jangan patah semangat, akan tetapi tetap beraktivitas dan berkarya. Kemudian terus meningkatkan persatuan dan kesatuan.

"Tentu dalam beraktivitas, masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 yang hingga kini masih terjadi. Bahkan, belum ada vaksin atau obat Covid-19. Oleh karena itu, masyarakat harus selalu waspada," pintanya.

Selanjutnya Bupati H.Hendrajoni memberikan bantuan sebayak 10 juta yang juga digunakan untuk hadiah bagi pemenang Festival Layang Layang dan panitia.

Sementara Walinagari Koto Nan Duo  IV Koto Hilie, Raja Radman yang juga mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Hendrajoni.

"Ya, kami atas nama pemerintah nagari dan masyarakat Koto Nan Duo IV Koto Hilie menyampaikan terima kasih dan mendoakan agar Bupati Hendrajoni sehat selalu sehingga dapat menjalankan amanah memimpin kabupaten ini," katanya. (03)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!