Breaking News

August 14, 2020

Bupati Hendrajoni Hadiri Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Sidang Paripurna Digedung DPRD Pesisir Selatan

14 Agustus 2020
FS.Pessel(SUMBAR)-Ketua DPRD bersama Bupati Pesisir Selatan dan undangan mendengarkan pidato Presiden RI, Ir. Joko Widodo pada HUT RI ke 75 tahun 2020. Bertempat di Gedung DPRD setempat, Jumat, (14/8).

Setelah mendengarkan pidato Presiden Selanjutnya, pada pukul 14.00 wib, paripurna istimewa dilanjutkan dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI tentang Rancangan Undang – Undang (RUU) tentang APBN 2021.

Dalam pidato yang disampaikan oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo. Dapat di dengar bahwa ada sebuah terobosan dari pemerintah pusat untuk meningkatkan sektor pendidikan, kesehatan, SDM dan Ekonomi akibat terjadinya Covid-19.

Rapat lanjutan sekitar pukul 14.00 Wib, mendengarkan pidato presiden RI terkait Rancangan UU APBN tahun 2021, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Ermizen, dan di hadiri Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, OPD, serta undangan lainnya.

“Dari penyampaian tersebut, artinya pemerintah pusat kedepannya masih fokus kepada peningkatan infrastruktur di semua daerah dan segera mencari terobosan – terobosan cepat dalam pemulihan ekonomi negara akibat wabah Covid-19. Ini merupakan tugas kita secara bersama kedepannya,” jelas Ermizen.

Sementara Bupati mengatakan, apa yang disampaikan oleh Presiden, tentunya menjadi rujukan bagi semua pemerintah di daerah untuk bisa menjalankan tata kelola pemerintahan. Untuk bisa intropeksi dan berbuat lebih baik terkait dengan pelayanan masyarakat dan pembangunan, mencari terobosan – trobosan pemulihan ekonomi kedepannya ada fokus utama program kerja kita secara bersama.

“Presiden menekankan terkait dengan pembangunan SDM, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, tidak terkecuali untuk mencari solusi serta trobosan – trobosan pemulihan ekonomi akibat Covid-19, untuk kedepannya. Tentu ini perlu adanya kerjasama semua pihak,” tutup Bupati.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!