Breaking News

August 17, 2020

Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Syuhada Bakti Lubuk Sikaping


FS.Padaman(SUMBAR)-Dalam Rangka memperingati HUT RI ke-75 di Kabupaten Pasaman, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis langsung pimpin upacara apel kehormatan dan renungan suci yang digelar di Taman Makam Pahlawan Syuhada Bakti Lubuk Sikaping Senin dini hari, yang dimulai tepat pukul 00.00 Wib.

“Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-75 ini kami yang hadir tepatnya hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 pukul 00.00 WIB pada upacara mengenang arwah dan jasa pahlawan nusa dan bangsa yang telah bersemayam di Taman Makam Pahlawan Syuhada Bakti ini,” kata Yusuf Lubis. 

Kemudian dilanjutkan membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci tersebut.

Upacara kemudian dilanjutkan dengan penyalaan obor dan pembacaan doa serta mengajak semua pihak yang hadir untuk memanjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa dan negara.

Pantauan Awak Media yang juga hadir mengikuti kegiatan tersebut bahwa Apel kehormatan dan renungan suci berlangsung dengan khidmat selama sekitar 20 menit.

Terakhir Sebelum meninggalkan lokasi apel kehormatan, dilakukan penghormatan terhadap arwah para pahlawan. Pada sekitar pukul 00.25 WIB, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis didampingi Forkopimda dan sejumlah OPD dan para peserta upacara lainnya meninggalkan Taman Makam Pahlawan Syuhada Bakti Lubuk Sikaping.
(Musfia)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!