August 22, 2020

Dalam Waktu Dekat MPC PP Sawahlunto Akan Berikan Bantuan Program Bedah Rumah


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Sebagai suatu perkumpulan organisasi pemuda,Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila  (MPC PP) Kota Sawahlunto  pun mempunyai tujuan yang jelas dan terarah, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

"Perlu dijelaskan dan ditegaskan bahwa  organisasi Pemuda Pancasila bukanlah suatu organisasi kumpulan preman tetapi adalah kumpulan berbagai individu berlatar belakang berbeda-beda dan semua lapisan kehidupan masyarakat sesuai Semboyan Bhinneka Tunggal Ika,berbeda-beda tetapi tetap satu. Inilah organisasi Pemuda Pancasila ,NKRI harga mati ,Pancasila abadi" ujar Ketua MPC PP Kota Sawahlunto Renaldi Syahputra yang ditemui fokussumatera.com malam ini.

Berangkat dari hal  tersebut  maka MPC PP Kota Sawahlunto berusaha  sekuat tenaga dan pikiran untuk kembali menyatukan tekad, tujuan dan pandangan, sehingga kekompakan, kedisiplinan Anggota MPC PP Sawahlunto kembali terwujud.

"Seluruh anggota mempunyai skil dan kemampuan dalam berbagai hal, untuk itu kedepannya akan diberdayakan dalam berbagai kegiatan-kegiatan termasuk kegiatan sosial kemasyarakatan, sehingga paradigma lama bisa di rubah menjadi paradigma baru di tengah-tengah  masyarakat bahwa PP adalah kumpulan individu- intelektual yang mampu memperlihatkan kekompakan, kedisiplinan dan rasa sosial yang sangat tinggi. Apalagi di kepengurusan sekarang kita mempunyai donatur, baik itu sumbangan maupun pemikiran-pemikiran  ke arah yang lebih baik dalam suatu kebersamaan" tambahnya.

Dalam rentang waktu yang relatif singkat ini kita sudah melakukan cukup banyak kegiatan bakti sosial sebagai wujud rasa kepedulian kita pada masyarakat Sawahlunto.

"Apalagi Walikota Sawahlunto Deri Asta,SH juga merupakan pembina PP Sawahlunto ,tentunya semua himbuan dan arahan serta petunjuk Pemerintah Kota Sawahlunto  di bawah pimpinan Beliau dan Pak Zohirin  akan kita dukung bersama-sama demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sawahlunto" tambah Redi Ismed selaku Wakil Ketua I MPC PP Sawahlunto.

Redi Ismed juga katakan jika tidak aral melintang MPC PP Sawahlunto akan segera melakukan bakti sosial dan berbagi rezeki dengan dua keluarga yang  masuk dalam program bedah rumah, yang masing-masing akan mendapatkan 15 juta rupiah.

Semoga bantuan yang  diberikan Donatur  Redi Ismed pada dua keluarga bisa bermanfaat untuk perbaikan rumah mereka agar lebih baik lagi, kedepannya diharapkan akan ada lagi yang mendapat kan bantuan dari donatur kita ini yang juga merupakan putra pribumi Sawahlunto.

Menurut penuturan  Renaldi   mengaku  bahwa PP Sawahlunto sangat senang bisa menyalurkan bantuan dari donatur.

"Terima kasih untuk saudara kita Redi Ismed, sehingga wujud kepedulian kita bersama bisa di ikuti oleh donatur yang lain nya" tambahnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!