August 13, 2020

Desa Talago Gunuang, Sawahlunto Bentuk Panitia Pemilihan Desa


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Pemerintah Desa Talago Gunuang, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto membentuk Panitia Pemilihan Desa Talago Gunuang. Setelah melalui musyawarah yang alot akhirnya Panitia Pemilihan Desa Talago Gunuang berhasil dibentuk.  Dengan mengamalkan dg demokrasi berhasil memilih 9 anggota yang awalnya direncanakan akan memilih 11 anggota.

Hal tersebut berpedoman kepada himbauan dari Pemeintah Desa Talago Gunuang , mengingat kondisi keuangan Desa yang terbatas. Maka ditetapkanlah 9 orang dimana 4 orang sebagai Panitia Inti dan 5 orang sebagai anggota. 

Terpilih sebagai Ketua Panitia Pemilihan yaitu  Mawarni, S.Ag, MM yang juga merupakan mantan Kapala Dinas BKPSDM; Sekretaris Samsyul Bahri, S.Pd; Anggota  Drs. Syahrial Sarif dan  Darmausri serta 5 lagi Anggota Sekretariat masing-masing yaitu Aini Susanti, SE; Syainal Abidin; Darmansyah; Desma Murleli, Amd dan Nofrayeni. 

Acara yang dilaksanakan Rabu, 12 Agustus 2020 ini dihadiri  oleh Kabid Pemdes Irma beserta staf dan juga Anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) Talago Gunuang yaitu Ketua Jafriwan, SH, MM; Wakil Ketua Drs. Nurjanis; Sekretaris Arjais ,S.Pd; Bidang Pemerintahan Mirzul Arizon, SH; Bidang Pembangunan Syamsuar, S.Pd; Kepala Desa Talago Gunuang Alfi Saputra, S.Kom, Ketua Alizar Dt; Ketua LPM Darmusri; Bundo Kanduang Drs. Nurjanis dan Ketua Pemuda Talago Gunuang Doni Eka Putra, SH.

Allfi Saputra selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa Talago Gunuang yang telah bekerja sama dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan acara Pemilihan Panitia Pemilihan Desa Talag Gunuang ini.

‘’Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa Talago Gunuang, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda yang telah mendukung sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sampai hari ini hasilnya sudah kita dapatkan’’ ujar Alfi Saputra.

‘’Kepada Panitia yang terpilih saya ucapkan selamat dan selamat bekerja, jaga kekompakan, semoga Pemilihan di Desa kita ini berjalan dengan lancar, jujur dan adilsehingga nantinya dapat melahirkan pemimpin masyarakat yang amanah dan dapat melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin masyarakat dengan baik’’tambahnya.

‘’Terakhir saya pesankan tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan dlam menjalankan tugas, sehingga terhindar dari Covid-19. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!