Breaking News

August 25, 2020

Diskumal Gelar Sosialisasi P4GN di Mako Lantamal II Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Dalam upaya memberikan pengetahuan dan bahaya Narkoba kepada anggota TNI AL dan keluarga, Dinas Hukum Angkatan Laut (Diskumal) menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba  (P4GN) bekerjasama dengan BNN Provinsi Sumatera Barat di Mako Lantamal II Padang, Selasa  (25 Agustus 2020).

Kegiatan diawali sambutan Danlantamal II Padang, Laksmana TNI Dafit Santoso, sambutan Kadiskumal yang diwakili oleh Sekdiskumal Diskumal Kol. Laut (KH) Ismu Edy Aryanto, S. H., M.H., dilanjutkan dengan ceramah P4GN dari BNNP Sumbar oleh Drs. Kusriyanto dan Pembekalan Hukum berkaitan dengan tata cara pembuatan Nota Kesepahaman yang disampaikan oleh   Letkol Laut (KH) Edison, S.H., M.Si. dan Tata cara pembuatan Produk Hukum oleh Letkol Laut (KH) Harjanto, S.H.

Antusias peserta terlihat dengan banyaknya pertanyaan dan diskusi kepada Narasumber menambah semaraknya kegiatan yang diikuti kurang lebih 100  orang, Peserta yang merupakan Prajurit dan  anggota ibu-ibu Jalasenastri. Kegiatan berjalan dengan lancar dan selama kegiatan menerapkan protokol covid-19.

Selain kegiatan sosialisasi, Pamen Diskumal ini  juga melaksanakan kegiatan teknis hukum lainnya meliputi eksaminasi aset TNI AL guna mendukung tugas-tugas profesi hukum bersama dengan Kadiskum Lantamal II Padang Ltk Laut (KH) Zurahim, S.H., M.H.(rls)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!