August 25, 2020

Dukung Gerakan Bersama Memakai Masker, Pemkab Pessel Bagikan 50 Ribu Masker

25 Agustus 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Dalam rangka menyukseskan Gerakan Bersama Memakai Masker ( Gebrak Masker ) di Sumatera Barat, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan  berkomitmen akan membagikan sebanyak 50 ribu masker kepada masyarakat.

Pembagian masker di Pesisir Selatan, dilakukan bersamaan dengan launching 3 juta Masker di Sumbar, oleh Ketua Umum PKK Pusat Tri Tito Karnavian bersama Ketua TP PKK Sumatera Barat, Nevi Irwan Prayitno secara virtual, Selasa (25/8).

Ikut hadir dalam acara tersebut, pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Selatan, SekdaKab Pesisir Selatan, Erizon, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Satria Wibawa, Kepala BPBD Erman Budiarto, Kasatpol PP dan Damkar, Daipal di Painan Convention Center.

"Barusan kita lakukan launching Gerakan Bersama Memakai Masker secara virtual, kita Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan sangat mendukung kegiatan ini, Selain itu kita juga berkomitmen bagikan 50 ribu masker, " ucap Erizon usai acara lanching Gebrak Masker di Painan.

Gerakan bersama memakai masker merupakan upaya untuk memutus mata rantai virus mematikan, untuk itu perlu digalakan agar terhindar dari wabah mematikan ini.

Sekda juga berharap kegiatan ini berjalan sukses dan masker yang dibagikan memang harus dipakai,  apalagi kalai sedang diluar rumah, selain itu selalu rajin cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak.

"Mari kita dukung Gerakan Bersama Memakai Masker, semoga pandemi Covid 19 segera berakhir dan saudara kita yang saat ini menjalani perawatan cepat sembuh," tutup Sekda.

Pada kegiatan itu Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan juga membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!