Breaking News

Connect With us

August 14, 2020

DWP Kemenag Tanah Datar Ikuti Lomba Pantun Antar DWP Kemenag se-Sumbar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Dharmawanita Persatuan (DWP) Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten ikuti Lomba Pantun Antar DWP Kemenag Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.Acara ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang tinggal beberapa hari lagi.

Dalam perlombaan ini dari Kemenag Tanah Datar hadir Ketua DWP Kemenag Tanah Datar Ny. Syamsibarti Syahrul didampingi Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul, Kasubbag TU H.Yusmarli, Sekretaris DWP Ny. Irumlis Yusmarli Anggota DWP Rina Susanti dan  Irnawati.

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 acara lomba yang digelar hari ini, Kamis, 13 Agustus 2020 ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Metting di ruang Kasubbag Kemenag  Tanah Datar.

Acara dibuka secara oleh Ka Kanwil Kemenag Sumatera Barat  H.Hendri didampingi Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumatera Barat  Ny. Bahirni Hendri di aula amal Bhakti Kanwil Kemenag Sumatera Barat.

Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar Ny. Bahirni Hendri dalam Lomba Pantun antar DWP Kemenag Kabupaten / Kota se Sumatera Barat itu peserta lomba harus diikuti sebanyak 4 orang peserta terdiri dari 2 orang anggota DW.P murni dan 2 orang anggota ASN Kemenag.

Sementara itu Ka Kanwil Kemenag Sumbar H.Hendri selaku pembina DWP Kanwil Kemenag Sumbar dalam arahannya ketika membuka Lomba Pantun antar DWP tersebut mengatakan  walaupu wabah Corona (Covid -19) belum usai, namun DWP di lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar agar tetap berinovasi dan eksis dalam memajukan Kementerian Agama. Untuk itu Ka Kanwil mengajak seluruh anggota DWP Kementerian Agama Kabupaten / Kota di Sumatera Barat untuk terus berkarya demi kemajuan Kementerian Agama dan jayanya Indoneria.

Ka Kanwil juga  menyampaikan apa yang dilakukan pengurus dan anggota DWP Sumbar beserta jajarannya ia memberikan apresiasi yang tinggi tethadap DWP tersebut.

Dalam kesempatan itu Ka Kanwil H.Hendri mengaharapkan kepada DWP Kemenag Kabupaten / Kota di Sumbar selaku peserta lomba untuk dapat mengikuti lomba tersebut dengan sebaiknya.

Diakhir arahannya Ka Kanwil Hendri meminta kepada pengurus dan anggota DW.P agar momen lomba pantun DW.P se Sumbar tersebut dapat dijadikan untuk membangun silaturrahmi sehingga Kemenag Sumatera Barat semakin maju di masa yang akan datang. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!