August 6, 2020

Fauzi Bahar Resmi Mendaftar ke Poros Baru untuk Pilgub Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si resmi mendaftarkan diri pada poros baru Pemilihan Gubernur Sumbar (Golkar, Nasdem, PKB) sebagai calon gubernur Sumatera Barat. Fauzi Bahar beserta rombongan relawan mendatangi kantor poros baru di hotel Bumi Minang Kota Padang pada, Kamis (6/8) sekira pukul 14.00.

Fauzi Bahar mengatakan, dirinya siap secara mental, fisik dan materi untuk bertarung pada pilkada Desember 2020 nanti. Ia juga mengatakan bersedia dipasangkan dengan siapa saja dan siap menjadi Gubernur ataupun wakil Gubernur.


"Saya prinsipnya siap jadi gubernur dan siap jadi wakil gubernur. Yang jelas mengabdi untuk masyarakat," kata Fauzi Bahar.

Pada kesempatan itu mantan Walikota Padang dua periode ini juga menyampaikan bahwa semua para calon gubernur dan wakil gubernur adalah putra-putra terbaiknya Sumatera Barat. Karena dia siap mengabdi, siap menghabiskan dana untuk biaya kampanye dan lain sebagainya.

"Dan itu saya ingin sampaikan pada masyarakat bahwa orang-orang tersebut seperti, Fakhrizal, Nasrul Abit, Mulyadi, Gusmal dan lainnya adalah putra-putra terbaik Sumatera Barat yang ingin menyatukan fikirannya untuk membangun Sumatera Barat" pungkasnya.

Selanjutnya Fauzi Bahar juga mengapresiasi kehadiran poros baru pada ajang pemilihan gubernur Sumbar. Dengan adanya poros baru ini dapat memberikan peluang bagi calon gubernur atau wakil gubernur yang ingin mengabdi untuk Sumbar.

"Saya tidak menduga bahwa ada sebuah wadah lagi yang ingin menampung para calon-calon pengabdi Sumbar dan ini merupakan sejarah baru bagi Sumbar," tuturnya.(dan)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!