August 6, 2020

H. Gusmal Resmi Mendaftar Pada Koalisi Poros Baru untuk Pilgub Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-H. Gusmal sangat mengapresiasi dengan hadirnya koalisi poros baru (GOLKAR, NASDEM, PKB) pada ajang pemilihan Gubernur Sumatera Barat yang dihelat pada Desember 2020 nanti. Hal itu dikatakannya saat mendaftarkan diri jadi calon gubernur Sumbar di hotel Bumi Minang, Padang, Kamis (6/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Dengan adanya poros baru, membuka peluang bagi warga Sumatera Barat yang ingin menjadi calon gubernur dan wakil gubernur. Saya termasuk salah seorang yang ingin ikut dalam kontestasi pilgub Sumbar 2020 nanti," ujar Gusmal.

Gusmal juga katakan dirinya siap dipasangkan dengan siapa saja tergantung keputusan koalisi poros baru nantinya. 


"Saya siap dipasangkan dengan siapa saja. Yang jelas saya ingin mengabdi untuk Sumatera Barat," ujarnya.

Bupati Solok dua periode tersebut mengaku ada dorongan yang kuat kepadanya untuk mengambil peran dalam pilgub nanti, hal ini tentu tidak terlepas dari dukungan besar yang ia terima. Dukungan kuat yang datang dan terus mengalir dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat lainya itu, membuatnya luluh dan berpikir mengambil kesempatan untuk ikut maju Pilgub Sumbar.

"Saya merasa ada dorongan yang kuat untuk saya ikut ambil peran pada pilgub 2020 nanti. Oleh karena itu hari ini saya mendaftarkan diri pada koalisi poros baru. Mudah-mudahan saya mendapatkan tiket untuk dapat bertarung pada pilgub 2020," ujarnya.(dan)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!