August 7, 2020

H. Suherman TRD Mendaftar ke Koalisi Poros Baru Sebagai Calon Wakil Gubernur Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-H. Suherman TRD pada siang ini, Jum'at (7/8) resmi mendaftarkan diri pada koalisi poros baru Pemilihan Gubernur Sumbar (Golkar, Nasdem, PKB) sebagai calon wakil gubernur Sumatera Barat. Suherman menjelaskan alasannya memilih mencalonkan diri sebagai wakil gubernur karena masih banyak senior-senior yang mesti diutamakan.

"Karena banyak kandidat-kandidat kita yang lebih senior dari kita secara birokrat sehingga kita membuat keputusan untuk memilih mendampingi senior-senior kita untuk memberikan program-program baru untuk Sumbar," ujar Suherman.

Suherman mengatakan, dirinya siap secara mental, fisik dan materi untuk bertarung pada pilkada Desember 2020 nanti. Ia juga mengatakan bersedia dipasangkan dengan siapa saja sesuai keputusan koalisi partai.


"Kita prinsipnya siap dipasangkan dengan siapa saja tergantung keputusan partai koalisi. Yang jelas kita hanya ingin mengabdi untuk masyarakat," kata Suherman.

Selanjutnya Suherman juga mengapresiasi kehadiran poros baru pada ajang pemilihan gubernur Sumbar. Dengan adanya poros baru ini dapat memberikan peluang bagi calon gubernur atau wakil gubernur yang ingin mengabdi untuk Sumbar.

"Semoga dengan kehadiran koalisi poros baru ini dapat melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang dapat membangun Sumatera Barat dan mensejahterakan masyarakatnya," ujarnya.(dan)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!