August 6, 2020

Hadiri Bakaur Keltan Sopan Tanah, Kàpolsek Padang Ganting Sampaikan Himbauan Kambtibmas



FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Pada hari Senin, 03 Agustus 2020 sekira pukul  13.30 WIB, Jajaran Kepolisian Sektor Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar menghadiri acara  Bakaur (Selamatan) Kelompok Tani Sopan Tanah yang bertempat  di Jorong Koto Gadang Hilir, Nagari Padang Ganting, Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar.

Sebagaimana diinformasikan Kanit IK Polsek Padang Ganting  Bripka M.Ade Sumandal, SE kepada fokussumatera.com Rabu, 05 Agustus 2020 bahwa Ia bersama Kapolsek Iptu Umar Dani dan  Bhabinkamtibmas Nagari  Padang Ganting Aipda Doni Asrul  memenuhi undangan Bakaur masyarakat Jorong Koto Gadang Hilir , Nagari Padang Ganting tersebut adalah merupakan wujud bakti  POLRI kepada mayarakat dalam menjalankan tugas sebagai Aparat Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom serta mitra masyarakat.

Acara juga dihadiri Camat Padang Ganting Dra. Reni Susanti beserta Staf, Upt Pertanian Kecamatan  Padang Ganting Azizah Anwar, SP  beserta Koordinator Penyuluh Pertanian Syafriwandi dan PPL Musrizal serta masyarakat / Kelompok Tani Sopan Tanah yang berjumlah lebih kurang  100 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Umar Dani dalam sambutannya menyampaikan salam perkenalan diri dengan masyarakat / Kelompok Tani Sopan Tanah, karena Beliau termasuk baru bertugas di Wilayah Hukum Polsek Padang Ganting.

"Terima kasih kepada masyarakat /Kelompok Tani Sopan Tanah atas undangannya kepada kami, perkenankan kami memperkenalkan diri sebagai jajaran Pemerintahan Nagari Padang Ganting yang baru. Kami sangat berharap dukungan dan kerjasama  masyarakat Padang Ganting semua dalam menjalankan tugas kami" ujar Iptu Umar Dani.

Kemudian dalam rangka  "Adaptasi kebiasaan Baru" di masa Pandemi yang saat ini sudah memasuki era New Normal, Iptu Umar Dani menghimbau  agar masyarakat selalu waspada dan menjaga kesehatan, kebersihan dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.


Di akhir sambutannya Iptu Umar Dani menyampaikan Himbauan Kamtibmas 3 C (Curat, Curas, Curanmor.

" Diharapkan masyarakat agar tetap waspada terhadap  3 C (Curat, Curas dan curanmor) terlebih dalam situasi pandemi ini dimana ekonomi dirasakan sulit. Jadi agar masyarakat tetap waspada, karena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja setiap ada kesempatan" pungkanya.

Giat yang berakhir pukul 15.00 WIB ini berjalan dengan lancar dan dalam  situasi  aman terkendali. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!