Breaking News

Connect With us

August 14, 2020

Hari Ini Bertambah 4 Orang Lagi Positif Covid-19 di Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Setelah  dalam satu hari kemaren (Kamis, 13/08/2020 red)  kasus positif Covid-19 di Tanah Datar mengalami penambahan sebanyak 2 kali yaitu  Kamis  pagi bertambah 11 orang dan Kamis  siang, kembali ada penambahan 2 orang sehingga total menjadi 13 orang positif Covid-19 di Tanah Datar,  Jum’at pagi ini,  14 Agustus 2020 kembali terjadi penambahan kasus Positif Covid-19 di Tanah Datar. 

Penambahan tersebut berjumlah 4 kasus, sehingga sampai dengan siang ini kasus Positif Covid-19 meningkat menjadi 17 kasus Positif Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubag Humas Pemda Tanah Datar Muharman, SE, M.Ec.Dev kepada fokussumatera.com siang ini via pesan WhatsApp.

"Penambahan  kasus konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 4 orang tersebut berasal  dari cluster Lima Kaum," katanya.

Adanya penambahan kasus Positif Covid-19 inin tentunya menjadi pengalaman dan pelajaran berharga bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Tanah Datar. Untuk itu dihimbau agar seluruh jajaran Pemerintah Daerah serta masyarakat Tanah Datar agar sama-sama bahu-membahu dalam memerangi Wabah Pandei Virus Corona ini, dengan tetap disiplin mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan di setiapwaktu dan keadaan, kapanpun dan dimanapun, sehingga mata rantai penyebaran Virus Corona dapat diputus.

Muharman juga katakan bahwa Anggota DPRD Tanah Datar yang  baru pulang dari luar daerah akan dilakukan Test Swab. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!