August 31, 2020

Hari jadi ke-4I, Redi Ismed Rayakan Bersama Keluarga, Sahabat dan Rekanan Kerjanya


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Malam akhir bulan Agustus, Bulan kemerdekaan ini merupakan malam kebahagian dan hari bersejarah bagi Redi Ismed,  Project Menejer PT.Verveck Mega Perkasa, karena malam pergantian tangal 30 ke tangal 31 tepatnya 4I  tahun silam merupakan hari  kelahirannya. Sebagai ungkapan rasa syukur, Redi Ismed rayakan hari jadinya bersama keluarga, para sahabat dan juga rekanan kerja. Banyak yang datang untuk merayakan hari jadi Redi Ismed, baik dari Sawahlunto maupun dari luar Sawahlunto.Acara digelar di Homstay Dasrat ,Talawi, Kota Sawahlunto malam ini.

Ketua Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila  (MPC PP) Sawahlunto Renaldi Syahputra beserta seluruh  Ketua Perwakilan Anak Cabang Pemuda Pancasila  (PAC PP) se- Kota Sawahlunto dan anggota, para teman serta sahabat, isteri dan anak turut mendampingi Redi Ismed di hari yang penuh kebahagiaan ini, merayakan dan mensyukuri 41 tahun usia Redi Ismed.

‘’Tamu dari luar kota juga berdatangan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-41, suami dari Ibu Yuli dan ayah dari kedua putranya ini  merupakan sosok yang dikenal supel dalam pergaulan dan penuh kharisma serta panutan dalam keluarga’’ ujar Boim Simbolon selaku saudara Redi Ismed pada awak media yang juga turut hadir dalam acara ini.

Dalam organisasi sosok Redi Ismed juga dikenal sebagai pibadi yang loyal  dan penuh gagasan-gagasan cemerlang  serta selalu memperhatikan sesama teman di organisasi’’ tambah Renaldi Saputra Syahputra, Ketua MPC PP Sawahlunto..

Nampak raut keceriaan seluruh yang hadir, ucapan selamat dan doa disampaikan semua sahabat dan rekan-rekan pada Redi Ismed, termasuk ucapan selamat dari tamu luar kota dan sahabat..

‘’Acara yang berlangsung khidmad namun  penuh canda gurau sambil menikmati hidangan dan makan bersama’’ tambah Deri Asmadi mewakili sahabat sepermainan.

‘’Besok pagi,  Senin 31 Agustus 2020  akan diteruskan dengan do’a bersama di lokasi pekerjaan proyek Puskesmas Talawi dan juga makan bersama seluruh karyawan dan rekan-rekan kerja Beliau. ’’ tambah Bronson pada media ini. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!