Breaking News

Connect With us

August 15, 2020

Jum’at Barokah, Polsek Padang Ganting Bagi-Bagi Sembako


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Hari Jum’at dalam agama Islam adalah hari yang penuh berkah dan beribu kebaikan. Alangkah baiknya di hari yang istimewa ini jika kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang baik dan mendatangkan keberkahan. Jum’at Barokah kali ini, Jajaran Polsek Padang Ganting, Tanah Datar melakukan giat bagi-bagi sembako untuk masyarakat dari keluarga kurang mampu.

Di bawah Pimpinan Kapolsek yang ramah, bersahaja dan humanis, IPTU Umar Dani ini, jajaran Polsek Padang Ganting menyambangi beberapa keluarga kurang mampu di Nagari Padang Ganting, Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar, Jum’at, 14 Agustus 2020. 

Menurut Informasi yang diperoleh fokussumatera.com bahwa Kanit IK Polsek Padang Ganting Bripka M.Ade Sumandal, SE telah melaporkan kegiatan tersebut kepada Kasat IK Res Tanah Datar, Jum’at, 14 Agustus 2020.

Adapun masyarakat yang diberikan bantuan sembako kali ini adalah Rulinis  (75), Suku Tujuah,  Jorong Koto Alam;  Delmita Nofrianti (35), suku Chaniago, Sawah Padang, Jorong Koto Gadang Hilir dan Jeswarni (80) , Suku Piliang Guguak Bantar,  Jorong  Koto Gadang

Dalam giat tersebut Kapolsek Iptu Umar Dani didampingi Wakapolsek Ipda Herison; Bhabinkamtibmas Nagari Padang  Ganting Aipda Doni Asrul dan Kanit IK  Polsek Padang Ganting Bripka M.A Sumandal, SE.

Menyampaikan bantuan tersebut, Kapolsek Iptu Umar Dani mengatakan bahwa Giat ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian POLRI kepada masyarakat sekaligus bhakti POLRI dan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin tali asih antar sesama.

‘’Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, meskipun tidak seberapa, tapi ini adalah sebagai ungkapan tulus kami sebagai pengayom, pelindung dan mitra masyarakat. Kami berharap kerja sama masyarakat di Wilayah Hukum Polksek Padang Ganting khususnya untuk mendukung tugas POLRI dalam menciptakan Kamtibmas  dan menegakkan supremasi hukum di tengah-tengah masyarakat’’ ujar Iptu Umar Dani.

Giat syang dimulai pukul 10.00 dan selesai pukul  12.00 WIB ini, Selama kegiatan berlangsung dilaporkan situasi dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!