August 28, 2020

Ketua Korcab II DJA I, Ny. Firza Dafit Santoso Bacakan Sambutan Ketum Jalasenastri Pada Acara Syukuran HUT ke-74 Jalasenastri


FS.Padang(SUMBAR)-Sambutan Ketua Umum Jalasenastri, Ny Vero Yudo Margono pada acara hari jadi ke 74 Jalasenastri yang jatuh pada hari, Kamis 27 Agustus 2020 kemaren yang dibacakan oleh Ketua Kordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ibu Firza Dafit Santoso.

"Yang saya hormati dan saya banggakan, Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M. selaku pembina utama Jalasenastri yang di wakili oleh Bapak Wakil Kepala Staf Angkatan Laut. Yang saya hormati Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Ny Wiek Ahmadi Heri Purwono. Bapak Irjenal beserta ibu, pejabat utama Mabesal, pengurus inti pusat Jalasenastri, ketua daerah, ketua gabungan, ketua cabang BS, ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta, Surabaya dan Sorong serta segenap anggota Jalasenastri serta hadirin dan undangan yang berbahagia," ujarnya.

Ketua umum menyampaikan beberapa penekanan pada acara HUT ke 74 Jalasenastri antara lain, Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa Serta Senantiasa Menjaga Kehormatan Diri, Keluarga Dan Citra Organisasi Istri Prajurit, Tingkatkan Kemampuan Dan Penguasaan Ilmu Pengetahuan Atau Keterampilan Untuk Menyempurnakan Peran Ibu Ibu, Sebagai Pendamping Suami Harus Paham Tugas dan Tanggung Jawab Suami Sebagai Prajurit TNI AL, Jadilah Istri Sebagai Penyejuk Hati Suami Dalam Suka Maupun Duka, Tingkatkan Lahan Pekarangan Menjadi Lahan Produktif Dapat Bermanfaat Bagi Keluarga Masyarakat Dan Tingkatkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat Dalam Mencegah Penyebaran Covid -19 Dengan Selalu Melaksanakan Protokol Kesehatan.

Di tempat yang sama, Komandan Pangkalan Utama (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Jalasenastri cabang satu sampai enam, dalam menyiapkan segala bentuk rangkaian kegiatan HUT ke 74 ini. Banyak kreasi dan inovasi yang telah di perbuat oleh anggota Jalasenastri yang cukup baik ini. 

Rasa kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Jalasenastri yang harus selalu di jaga. Sehingga dengan bersama apapun bentuk tugas dan tanggunga jawab dapat dilaksanakan, demikian pangkas Komandan dalam memberikan sambutan pada acara syukuran dalam rangka HUT ke 74 Jalasenastri. Komandan juga berpesan pelihara terus dan kembangkan suasana kerja yang kondusif dengan dilandasi rasa saling menghormati dan menghargai saling mempercayai serta komunikasi yang penuh keterbukaan. Demikian Danlantamal mengakhiri sambutanya.

Dalam rangka memperingati Hut Ke 74 Jalasenastri ini juga di meriahkan oleh beberapa perlombaan dari Ibu Jalasenastri, di antaranya Lomba Rumah Sehat Terbaiknya dari Cabang 1, Lomba Mengarang Cerita Inspiratif Terbaiknya Cabang 6, Lomba Masak Ikan Terbaiknya Cabang 4, Lomba Menghias Tumpeng Terbaiknya Cabang 3 dan Lomba Menghias Teoletirs Terbaiknya Cabang 1 Pasmar I. Beberapa macam perlombaan ini di ketuai oleh By Christina Freddy JH Pardosi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Korcab II DJA I.

Acara syukuran yang di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi. S.E., S.H., M.M, Pejabat Utama Lantamal, Dansatrol, Dandenma, para Danlanal jajaran Lantamal, Pengurus Korcab II DJA I, ketua pada masing cabang beserta pengurus cabang, Perwira tertua Kowal dan perwakilan dari Korpri Lantamal. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serba guna Nanggala Markas Komando (Mako) Lantamal II Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur 

Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!