Breaking News

Connect With us

August 17, 2020

Meski Mencapai Target Lebih dari yang Direncanakan, Proyek Puskesmas Talawi Dikerjakan Sesuai Standar


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Puskesmas Talawi, Kota Sawahlunto sedang berbenah. Pembangunan yang dilaksanakan kali ini adalah Penambahan Gedung/Ruang Baru dan Pembangunan Rumah Jabatan (Dokter, Perawat dan Bidan). 

Pembangunan yang dihendel oleh PT. Verbeck Mega Perkasa ini ternyata lebih cepat dari target yang direncanakan. Pada Minggu kelima, progres kerja  sudah mencapai 5,75 % dari yang seharusnya 4,07 %. Ini berarti sudah  melebihi target yang direncanakan.

Kontrak kerja selama 157 hari kalender juga masih  tersisa waktu 124 hari. Ini sungguh pencapaian yang luar biasa yang mampu dicapai oleh PT.Verbeck Mega Perkasa. 


‘’Semua ini  sudah dites oleh berbagai instansi termasuk Tim Statika untuk redemik, kontrak kerja mulai tanggal 14 Juli 2020’’ ujar Redi Ismed selaku Project Manajer PT. Verbeck Mega Perkasa , Minggu, 16 Agustus 2020.

‘’Semua sudah diboking untuk bahan, termasuk batu bata dan lain-lain,. Untuk masalah rumah dinas yang belum dibongkar karena menunggu surat dari instansi terkait. Karna ini menyangkut aset. Jadi tidak seperti berita yang beredar kalau pekerjaan Puskesmas lamban dalam progres’’ tegasnya.

Redi juga mengatakan kalau  Pengerjaan dilakukan sesuai standar dan memakai tenaga pribumi.

‘’Pekerjaan sesuai dengan standar. Disini dipakai Tenaga Pribumi karena untuk mengurangi angka pengangguran dan  suatu kebahagiaan buat Projek Menejer yang merupakan pribumi Sawahlunto. Jadi  tidak mungkin beliau mau bermain-main dengan proyek, di tempat lain saja proyek dilakukan sesuai standar apalagi di kampung halaman sendiri’’ Boim selaku Humas proyek ini. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!