Breaking News

Connect With us

August 22, 2020

Momen HUT RI Ke-75, Walikota Deri Asta, SH Gelar Temu Ramah Bersama Dandim 0310/SSD Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Masih dalam momen Hari Kemerdekaan, Walikota Deri Asta, SH bersama jajaran Forkopimda Sawahlunto menggelar acara Temu Ramah bersama Dandim 0310/SSD yang baru, Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.POL. 

Humas Kota Sawahlunto hari ini menuturkan kepada fokussumatera.com bahwa Temu Ramah tersebut di gelar di Balairung Rumah Dinas Walikota Sawahlunto, Selasa malam lalu,  18/ Agustus 2020. malam.

Dandim Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.POL menyampaikan salam perkenalan kepada Walikota Deri Asta berta seluruh jajaran Forkopimda Sawahlunto, sekaligus mengucapkan teima kasih atas jamuan Keluarga Besar Pemko Sawahlunto.

‘’Terima kasih kepada Bapak Walikota beserta seluruh jajaran, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya sudah di terma dengan baik di jajaran Pemko Sawahlunto. Mohon arahan serta bimbingan dalam menjalankan tugas sebagai mitra Pemko kedepannya guna membantu kemajuan Kota Sawahlunto lebih baik lagi. Saya Siap mengabdi untuk masyarakat Kota Sawahlunto.’’ ujar Dandim.

Dandim Kota Sawahlunto kali ini adalah putra asli Blitar, Jawa Timur yang pada malam tTemu Ramah tersebut  didampingi istri tercinta dan telah dikaruniai tiga orang anak ini  sebelumnnya bertugas di satuan komando tempur.  

Sementara Walikota Sawahlunto Deri Asta, n atas nama Kota Sawahlunto dan Forkopimda mengucapkan selamat datang  dan selamat bergabung dalam ikatan Keluarga Besar Pemko Sawahlunton kepada Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi. Deri Asta juga banyak bertutur tentang sejarah Kota Tambang hingga akhirnya maju dan memiliki sektor Pariwisata yang menjanjikan seperti sekarang ini, sehingga Kota Sawahlunto dinobatkan sebagai Kota Warisan Budaya Dunia UNESCO.

‘’Unuk itu saya sangat berharap mealui malam Temu Ramah ini akan terjalin sinergitas TNI/POLR dan Pemerintah Kota Sawahlunto, sehingga kedepannya dapat berjibaku, menyatukan kata, mnyatukan tekad dan langkah untuk membngun Kota Sawahlunto lebih maju dan sejahtera’’ tegasnya.

Hadir dalam acara Malam Temu Ramah tersebut  Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin, Kapolres AKBP Junaidi Nur, Kajari Abdul Basir, Kepala Pengadilan Negeri Dede Halim, Perwira Penghubung (Pabung) Sawahlunto Kapten Inf Alnofriandi, Danramil 01/Sawahlunto Mayor Inf Irwan, Kepala OPD Pemerintah Kota Sawahlunto, serta undangan lainnya.

Acara diakhiri dengan makan bersama dengan menghidangkan kuliner khas Sumatera Barat. (Z.Z.Dt,Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!