August 27, 2020

Pemko Sawahlunto Lakukan Gerakan Bagi-Bagi Masker


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Launching Bagi-Bagi Masker yang dilakukan Mendagri pada, Selasa (25/8) lalu langsung direspon Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sawahlunto.

Walikota Sawawlunto Deri Asta, SH melakukan Gerakan Bagi-Bagi Masker yang bertempat di kawasan Pusat Kota, Depan Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Sawahlunto.Humas Kota Sawahlunto ketika dikonfirmasi fokussumatera.com membenarkan hal ini.Dikatakannya Walikota  Deri Asta SH, Wakil Wali Kota  Zohirin Sayuti SE dan Sekdako dr. Ambun Kadri,  MKM bersama Forkopimda seperti Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur SH SIK langsung turun ke jalan-jalan guna membagikan masker kepada warga masyarakat pengguna jalan..

Gerakan ini dilakukan dalam rangka kepedulian dan pencegahan berjangkitnya Virus Corona Desiase (Covid-19)
Kota Sawahlunto dalam melakukan gerakan ini, sekaligus sejalan dengan gerakan Sawahlunto memberikan 1000 masker kepada warga  masyarakat Kota Sawahlunto. 

Pada kesempatan tersebut Walikota Deri Asta menghimbau agar masyarakat tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan yang salah satunya adalah pakai masker guna untuk memutus, mata rantai penyebaran Covid-19.Meski di era Tanana Normal Baru ini bukan berarti kita lengah, tetapi tetap waspada.

Deri Asta juga katakan, Covid-19 bukanlah momok untuk menakutkan masyarakat  tetapi semua kita harus mematuhi aturan dan ketentuan yang ada.

Deri Asta juga menghimbau kepada seluruh jajaran Pemko Sawahlunto beserta Forkopimda agar dapat menjadi tauladan, berdiri di garda terdepan sebagai contoh dalam penerapan protokol kesehatan. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!