Breaking News

August 11, 2020

Peringati HUT RI ke-75, Rutan Kelas II B Kolaka Gelar Pertandingan Adzan dan Sholat


FS.Kolaka(SULAWESI TENGGARA)-Seperti biasanya, Pertandingan Olahraga seakan menjadi rutinitas wajib menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Akan tetapi, ada yang unik pada Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-75 tahun ini. Selain pertandingan olahraga, Rutan Kelas II B Kolaka juga menggelar Pertandingan Adzan dan Praktek Sholat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Masjid At-Taubah  Rutan Kolaka, Senin (10/08).

Kepala Rutan Kolaka, Darwan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Rutan Kolaka untuk meningkatkan semangat spritual beragama dan beribadah dalam kehidupan sehari-hari.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai pembina di Rutan Kolaka ini. Semoga dengan ini dapat meningkatkan semangat spiritual dalam beragama dan beribadah sehari-hari," ungkap Darwan.

"Kami selaku pembina sangat berharap kepada seluruh warga binaan agar dapat menjadi contoh terbaik dalam menjalani kehidupan selama berada di Rutan Kolaka sampai nanti kembali di tengah-tengah masyarakat" tambah Darwan.

Kegiatan ini diikuti oleh  4 warga binaan perwakilan kamar. Masing-masing 1 Muadzin dan 3 Warga Binaan lainnya untuk praktek sholat.(mond)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!