Breaking News

Connect With us

August 17, 2020

Peringati HUT RI, MPC PP Sawahlunto Berencana Ziarah Makam


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Berdasarkan intruksi  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Pancasila (PP) maka Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP)  Kota Sawahlunto mengadakan pertemuan untuk menindak lanjuti intruksi tersebut.Pertemuan digelar Minggu malam, 16 Agustus 2020 di Sekretarit MPC Kota Sawahlunto.

Ketua MPC PP Sawahlunto Renaldi Syahputra mengatakan bahwa MPC PP Kota Sawahlunto akan melakuna ziarah dan tabur bunga di tiga makan pahlawan, dimulai dari makam Pahlawan Muhammad Yamin di Talawi diteruskan ke Lembah Segar dan terakhir di Silungkang.

‘’Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI ke-75 kita akan ziarah dan tabur bunga di tiga makam Pahlawan kita yaitu mulai dari makam M. Yamin di Talawi, terus ke Lembah Segar dan Sijunjung. Ini kita lakukan untuk mengobarkan semangat juang PP Sawahlunto sekaligus penghargaan kepada jasa Pahlawan yang telah berjasa untuk NKRI tercinta’’jelas Renaldi yang didampingi langsung Wakil Ketua I Redi Ismed dan Ketua PAC dari 4 Kecamatan yang ada di Kota Sawahlunto.

Ditambahkan Renaldi,  dalam ziarah dan tabur bunga ini direncanakan akan hadir sekitar 30 orang lebih, semoga dalam HUT RI  ke-75 ini Pemuda Pancasila Kota Sawahlunto bisa merasakan semangat perjuangan kemerdekaan oleh para pahlawan terdahulu yang telah mengorbankan berbagai macam termasuk nyawa untuk merebut dan memperjuangkan kemerdekaan.

‘’ Jadi di masa sekarang saatnya kita memanjatkan do’a sekalian meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara mengisi kemerdekaan ini  dengan kegiatan  positif’’ tambah Redi Ismed selaku Wakil Ketua satu MPC PP Sawahlunto.

Redi juga mengatakan semua kegiatan yang akan dilakukan nantinya tetap berpedoman kepada protokol kesehatan sesuai dengan instruksi Walikota Deri Asta, SH. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!