Breaking News

Connect With us

August 18, 2020

Pingsan Saat Upacara, Bupati Mentawai Digantikan Wakilnya

FS.Mentawai(SUMBAR)-“Bupati Kepulauan Mentawai tak sadarkan diri, mari kita berdoa, karena Bupati akan dirujuk ke Padang”, demikian sekedar informasi yang beredar di WA group Pasukan Pagi Pulang Pagi yang dikirim oleh Kapolres Mentawai Dodi Prawiranegara.

Bupati pingsan saat bertindak sebagai inspektur upacara pada waktu pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke 75 pada hari Senin tanggal 17 agustus 2020 di lapangan kantor Bupati. Bupati tiba-tiba tidak tahan berdiri dikarenakan rasa sakit pada perutnya. Kemudian beliau di bopong oleh 2 orang anggota polisi yang ikut menghadiri upacara tersebut.

Kadis pariwisata yang berada pada waktu upacara tersebut Jhoni Anwar yang fokus menghadap ke depan lansung kaget karena suara Bupati tadi yang di dengarnya sudah digantikan oleh Wakil Bupati Mentawai Kortanius.

Sewaktu di konfirmasi sama Wakil Bupati, Wabup Korta menjelaskan “Bupati sakit dibagian perut karena sewaktu makan malam menyantap ikan teri kering yang sangat pedas, sudah dipanggil dokter tetapi tidak bertemu, karena dikira dokter Bupati ada di rumahnya di pandopo dan waktu upacara sudah masuk  Bupati lansung maju kedepan untuk menjadi inspektur upacara bendera”.

“Sore hari pada tanggal enam belas agustus saya masih sama Pak Bupati dan kami sama-sama ke Mapadegat untuk meninjau acara perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 yang juga dihadiri oleh perwakilan dari BUMN yang berkunjung ke Mentawai dan setelah itu Bupati bersepeda dan beliau terlihat sehat-sehat saja”,kata Wabup Kortanius Sabeleake.(rls)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!