Breaking News

Connect With us

August 14, 2020

Polres Tanah Datar Gelar Sertijab, Iptu M.Nasir Sebagai Kasat Lantas Baru


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kepolisian Resort (Polres) Tanah Datar menggelar Upacara  Serah Terima jabatan (Sertijab). Sertijab digelar di lapangan Mapolres Tanah Datar, Jumat pagi tadi, 14 Agustus 2020  sekira Pukul  08.00 WIB.  

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si selaku Inspektur Upacara ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sertijab kali ini ada dua perwira yang dilantik menjabat di Polres Tanah Datar, yakni Iptu M.Nasir sebagai Kasat Lantas menggantikan AKP. Fitri Dwi Utami, SIK dan Ipda Pifzen Finot, SH sebagai Kapolsek Lintau Buo Utara menggantikan Ipda Sudirman, SH.

Kasubag Humas Polres Tanah Datar, Desfiarta menyebutkan bahwa  sebelumnya Iptu M Nasir bertugas di SPN Padang Besi Polda Sumbar, sedangkan jabatan baru AKP. Fitri Dwi Utami di Direktorat Lalulintas Polda Sumbar. Sedangkan Ipda Pifzen Pinot sebelumnya dari Polres Agam dan Ipda Sudirman pindah sebagai Kapolsek Aua Malintang Polres Padang Pariaman.

Usai  upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan pemberian kenang-kenangan kepada perwira yang akan meninggalkan Polres Tanah Datar.

Pada kesempatan yang berbahagia itu Kapolres Rokhmad Hari Purnomo mengucapkan terima kasih kepada personil yang akan meninggalkan Polres Tanah Datar.

Kapolres juga sampaikan selamat kepada Personil yang baru bergabung di jajaran Polres Tanah Datar. 

"Mutasi ini merupakan suatu reward atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya, semoga personil yang mendapat jabatan yang baru agar lebih sukses kedepannya," pungkas Kapolres.

Turut Hadir dalam acara Wakapolres Kompol Eridal, PJU dan para perwira, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari dan staf se jajaran PolresTanah Datar. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!