August 26, 2020

Polsek Linggo Sari Baganti Mangajak Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan, Guna Cegah Penyebaran Covid 19

26 Agustus 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Bertambahnya jumlah pasien positif Covid 19 diwilayah Pesisir Selatan, Polisi Sektor (Polsek) Linggo Sari Baganti melakukan pendisiplinan terhadap seluruh anggotanya.

Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hardi Yasmar mengungkapkan, untuk mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polsek Linggo Sari Baganti, kita melakukan pendisiplinan seluruh anggota kita.

" kita mengimbau kepada personil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru," kata Kapolsek saat dihubungi pesisirselatan.go.id, Rabu, (26/8).

Ia menambahkan, kepada seluruh masyarakat sahabat Polsek Linggo Sari Baganti kami juga mengimbau, mari bersama-sama kita perangi Covid-19 dengan cara disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, belum lama ini Pesisir Selatan dimana pasien positif Covid 19 terus terjadi peningkatan, dengan bertambahnya sebanyak dua orang.

" Kita mengajak seluruh masyarakat diwilayah Polsek Linggo Sari Baganti, mari bersama sama kita perangi covid 19 dengan cara disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti, selalu pakai masker, rajin mencuci tangan, selalu menjaga jarak, hindari keramaian dan menyediakan Hand Sanitizer kemanapun kita bepergian," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!