August 4, 2020

Rival Pribadi Anggota DPRD Fraksi Nasdem Batam, Kepri Sumbangkan 15 Ekor Sapi Kurban untuk Tanah Datar, 2 Ekor Dipotong Bersama DPD Nasdem Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Ibadah Qurban memiliki makna yang sangat mulia. Sebagaimana tercermin dari pengorbanan Nabi Ibrahim AS akan kesetiaan, kepatuhan dan ketaatannya kepada Allah SWT sehingga tanpa ragu-ragu mengorbankan Putra tercinta untuk disembelih atas perinytah Allah.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Patai Nasdem Kabupaten Tanah Datar melaksanakan penyembelihan Hewan Qurban di Sekretariat DPP Partai Nasdem di Balai Janggo, Pagaruyuang, Tanah Datar, Sabtu, 01 Agustus 2020 kemaren.

Dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar  Nova Hendriah, Rival Pribadi, Adrijinil Simabura dan Khairul Abdi.

Rival Pribadi yang merpakan Tokoh muda juga  Pengusaha yang sukses  di Batam, Kepulauan Riau ini juga merupakan  Politisi Partai Nasdem di Kota Batam. Rival Pribadi membantu, 2 ekor sapi untuk di Qurbankan di DPD Nasdem Tanah Datar dan dagingnya dibagikan ke masyarakat  sekitar  Kantor Nasdem Pagaruyung.

Rival Pribadi dalam ungkapanya mengatakan ‘’Kita berkorban di Daerah Tanah Datar sebanyak 15 ekor sapi. sementara kita kasih 2 ekor sapi untuk di sembelih  di DPD Nasdem Tanah Datar, dan lebihnya kita kasih ke nagari lain.

‘’Semoga pemberian kita ini menjadi amal ibadah hendaknya, dan berguna bagi masyarakat penerima’’ tambahnya.

‘’Saya mohon Do’a dari saudara-saudara di Tanah Datar semua agar apa yang dicita-citakan terkabul hendaknya, juga perusahaan kita  berkembang pesat, agar tahun depan kita bisa bantu lagi, Amin’’ ujar Rival.

Sementara Nova Hendriah dalam smabutannya menyampaikan terima kasih  atas nama Keluarga  Besar Partai Nasdem Tanah Datar atas bantuan yang diberikan.’’Dengan ketulusan hatinya dan berbagi sesama kader Partai Nasdem, menyubangkan dan mau berQurban di DPD Nasdem Tanah Datar. Semoga ini bisa menjadi contoh bagi kita semua’’  sahut Nova.

‘’Walaupun Rival dari kader Nasdem Kepulauan Riau, namun ketika dia pulang kampung, tetap berbagi dengan Nasdem Tanah Datar, dan semoga, keluarga serta keberhasilan tetap berada di pihak nya’’ ucap Nova. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!