Breaking News

Connect With us

August 16, 2020

Sambut HUT RI Ke-75, Masyarakat Kubang Tangah Menghias Desa


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Semakin merebaknya kasus Covid-19 dengan semakin banyaknya masyarakat yang dinyatakan terpapar Covid,-19 dalam tatanan hidup normal ini, maka Pemerintah Pusat maupun Daerah menghimbau dalam berbagai aturan agar tidak  melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan masa dalam jumlah yang banyak.

Pemerintah Kota Sawahlunto, Sumatera Barat pun telah menghimbau agar masyarakat idak menggelar keramaian dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-75.

Menyikapi himbauan Wali Kota Deri Asta,SH tersebut, Pemerintah Desa Kubang Tangah, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto dalam  menghadapi HUT RI kali ini tidak malaksanakan kegiatan seperti  tahun-tahun sebelumnya.

Masyarakat dianjurkan untuk tidak melaksanakan kegiatan hiburan dan kegiatan lainnya dlm menyambut HUT RI , agar mata rantai Covid-19 bisa diputus demi keselamatan  bersama.

‘’ Pemerintah Desa Kubang Tangah juga slalu mengingatkan dalam berbagai hal agar selalu mematuhi aturan protap kesehatan dan menganjurkan masyarakat agar tidak banyak berkegiatan yang sifatnya berkumpul-kumpul’’ jelas Kepala Desa Kubang Tanagah.

Sedangkan Hendri Yanuar selaku  Kasi Kesra Desa Kubang Tangah mengatakan kalau pihak Pemerintah Desa tetap menghias dan memasang bendera dan marawa untuk memeriahkan serta bentuk semangat menyambut HUT RI  ke-75 ini.

‘’Tidak mengurangi makna dan semangat juang 45, Pemerintah Desa Kubang Tangah pun sudah jauh-jauh mempersiapkan hiasan dan pernak-pernik kemerdekaan misalnya dengan memasang marawa. Warga juga sudah dihimbau untuk memasang Bendera Pusaka sejak tanggal 01 Agustus 2020 lalu’’  ujar  Hendri Yanuar sambil bekerja bersama Rice Ricardo mempersiapkan hiasan kantor desa yang juga dibantu karang taruna, Minggu, 16 Agustus 2020. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!