Breaking News

August 14, 2020

Sertijab Polres Tanah Datar Terapkan Protokol Kesehatan


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Meski di Era Pandemi Covid-19, namun Tugas dan bakti jajaran Pemimpin Daerah harus tetap dilaksanakan, meski dengan resiko yang cukup mengerikan. Di saat yang lain bisa bekerja dari rumah, namun mereka yang harus brdiri di Garda terdepan harus tetap malaksanakan tugas dab baktinya demi masyarakat dan negara tercinta.

Demi melaksanakan tugas dan bakti kepada masyarakat dan negara, Kepolisian Resort  (Polres) Tanah Datar   gelar di lapangan Mapolres setempat Jum’at pagi tadi,  14 Agustus 2020.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat, acara yang digelar sekira pukul 08.00 WIB ini dipimpin langsung Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si .

Adapun pejabat yang dilantik kali ini adalah  Kasat Lantas Dari Pejabat Lama  AKP Fitri Dwi Utami, S.I.K, M.H kepada Pejabat baru Iptu M. Nasir dan Kapolsek Lintau Buo Utara dari Pejabat lama Ipda Sudirman, SH kepada Pejabat baru Ipda Pifzen Pinot, SH.

Acara juga dihadiri Waka Polres Kompol Eridal, Kabag Sumda Kompol Yon Hendri, Kabag Ops, Pejabat utama, Kasat-kasat, Kabag, Kapolsek sejajaran dan Jajaran polres Tanah Datar. 

Serah terima jabatan AKP Fitri Dwi Utami, S.I.K, M.H sebelumnya menjabat kasat Lantas Polres Tanah Datar Pindah ke Polda Sumbar dan Iptu M. Nasir sebelumnya menjabat di Perwira Administrasi 2 Korps Siswa SPN Polda Sumbar, sekarang menjabat sebagai Kasat Lantas  Polres Tanah Datar,.

Ipda Sudirman, SH sebelumnya  menjabat Kapolsek Lintau Buo Utara  pindah menjabat sebagai Kapolsek IV Koto Aur Malintang Pariaman dan Ipda Pifzen Finot, S.H sebelumnya menjabat sebagai KaurBinOpsnal Sat Reskrim Polresta Agam.

"Mutasi ini merupakan suatu reward atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya, semoga personil yang mendapat jabatan yang baru agar lebih sukses kedepannya’’ ujar Kapolres. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!