August 27, 2020

Silaturahmi Wilayah Kerja Makodim 0310/SS, Dandim Letkol.inf Endik Hendra Sandi, S.Sos, MI.POL Sowan ke CV. MBK Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Meski baru menjabat sebagai Dandim 0310/ss Sawahlunto, Letkol.inf Endik Hendra Sandi, S.Sos, MI.POL  telah giat melakukan pendekatan kepada jajaran Pemerintah Kota Sawahlunto. Hal ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus mengenal wilayah kerja Makodim  melakukan giat dalam rangka silahturahmi dalam wilayah kerja Makodim 0310/ss.

Menurut keterangan Serda Yulianto melalui yang disampaikan melalui pesan WhatsApp  sore ini mengatakan bahwa  giat silaturahmi ini dilakukan Dandim dalam rangka pengenalan diri dan wilayah teritorial  Kota Sawahlunto -Sijujunjung. Dalam kunjungannya  kali ini Dandim mendatangi   wilayah tambang Batu Bara di Perambanan Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto.Salah satu perusahaan yang dikunjungi Dandim 0310/ss adalah CV.  BMK . Jhon Reflita

Dandim  Letkol.inf Endik Hendra Sandi, S.Sos, MI.POL langsung dijamu oleh petinggi CV. BMK dan perwakilan pengusaha tambang lainnya, Direktur CV.BMK H.Jhon Reflita dan H.jaswandi .Dandim juga dijamu makan siang oleh petinggi pengusaha tambang Batu Bara ini.

Dandim mengaku sangat senang karena dalam kunjungan silahturahmi ini Beliau disambut baik. ‘’Semoga keberadaaan TNI di tengah-tengah masyarakat bisa menjadi suatu kebersamaan dan satu kesatuan sebagai warga Negara Republik Indonesia. Semoga anggota TNI yang bertugas dan berbaur dengan  masyarakat yaitu Babinsa bisa sangat dirasakan kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat’’  ujar Dandim sambil bercengkrama dengan tuan rumah.

Sedangkan bagi tuan rmh merasa sangat senang  dengan adanya kunjungan Dandim ke perusahaan tambang di Perambanan sehingga hubungan silahturahmi semua lapisan masyarakat dengan pihak TNI bisa terjalin lebih baik lagi.

‘’Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami atas kunjungan Bapak Dandim karna selama ini kita sudah melihat kerja nyata anggota Babinsa di setiap Desa sangat diapresiasi sekali tentunya semua itu ditunjang oleh arahan pimpinan tentunya’’ jelas Perwakilan CV .BMK.

Semoga TNI bisa terus manunggal bersama masyarakat untuk menciptakan pembangunan ke arah yang lebih baik.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!